Comscore Tracker

5 Gestur Cewek Saat Ngambek yang Justru Menggemaskan di Mata Cowok

Kelihatannya gemes banget aja gitu..

Sebagai cewek, merasa kesal dan berujung ngambek udah sangat biasa bukan? Apalagi ketika sedang PMS, bagi beberapa cewek tingkat kesensitifannya pasti langsung meningkat drastis. Akibatnya mereka jadi gak bisa mengontrol emosi dengan baik, bahkan marah tanpa alasan yang jelas. Akan tetapi, marahnya cewek ternyata bisa terlihat imut lho di mata cowok. Berikut ini beberapa gesture ngambeknya cewek yang bisa bikin cowok gemes.

1. Memasang muka cemberut dengan memonyongkan bibir

5 Gestur Cewek Saat Ngambek yang Justru Menggemaskan di Mata Cowokinstagram.com/cassandraslee

Salah satu ciri khas saat cewek ngambek adalah memasang muka cemberut dengan mulut sedikit monyong dan pipi menggembung layaknya sedang menahan nafas di dalam air. Biasanya, saat momen ini cowok akan memberikan ejekan yang membuatmu menahan senyum dan tawa. Gestur inilah yang kadang membuat cowok justru menjadi semakin cinta karena kamu terlihat sangat menggemaskan di matanya.

2. Pura-pura buang muka, padahal sesekali curi-curi pandang berharap dirayu

5 Gestur Cewek Saat Ngambek yang Justru Menggemaskan di Mata Cowokpexels/Trinity Kubassek

Gestur lain yang terlihat menggemaskan di mata cowok saat cewek sedang marah adalah berpura-pura membuang muka sehingga dia mengira kamu tidak peduli dan merasa bodo amat. Padahal, sesekali kamu tetap saja mencuri-curi pandang ke arahnya kan?

Nah, ciri ngambek cewek yang seperti ini biasanya justru mendapat respon seperti cubitan pipi atau pelukan dari sang cowok. Perlakuan tersebut dilakukan karena cowok sangat merasa gemas saat kamu bersikap sok jual mahal.

3. Memasang muka kesal sambil berkata "gak tahu ah, pikir aja sendiri"

5 Gestur Cewek Saat Ngambek yang Justru Menggemaskan di Mata Cowokunsplash/@hannahivelisse

Kelakuan cewek saat marah yang satu ini rasanya sering sekali dilakukan. Cewek kerap menganggap cowok sebagai cenayang yang bisa membaca pikiran.

Oleh karenanya, mereka seringkali mengatakan "kamu pikir aja sendiri" sebagai senjata yang ampuh saat sedang ngambek. Namun bagi cowok, mimik wajah cewek saat mengucapkan kata ajaibnya tersebut terlihat sangat menggemaskan lho. Apalagi kalau dia sudah menambahkan kata "terserah".

Baca Juga: 5 Dampak Negatif Kalau Kamu Suka Ngambek ke Pacar

4. Mengerutkan alis saat sedang kesal

5 Gestur Cewek Saat Ngambek yang Justru Menggemaskan di Mata Cowokpexels/@pixabay

Tidak hanya ucapan saja yang bisa menjadi senjata saat cewek kesal. Lirikan mata juga bisa menjadi senjata andalan yang biasa diberikan kepada cowoknya saat ngambek.

Saat si cowok sudah berusaha mengajak bicara, namun si cewek hanya melirik dengan mata yang menyipit dan wajah yang judes. Meski terkesan menakutkan, namun beberapa cowok menganggapnya gemas lho.

5. Diam seribu bahasa, tapi ketika ditanya kenapa jawabnya "aku gak apa-apa" sambil mengusap mata

5 Gestur Cewek Saat Ngambek yang Justru Menggemaskan di Mata Cowokunsplash.com/@brookecagle

Tingkah ngambek yang terakhir ini tidak hanya membuat cowok gemes, tetapi juga gregetan. Mengapa tidak? Melihat ekspresi cewek ngambek yang diam tidak melakukan apa pun membuat cowok bingung harus melakukan hal apa.

Bahkan, tidak jarang cewek hanya mengatakan "nggak apa-apa" saat ditanya mengenai perasaannya sambil mengusap mata layaknya sedang menangis. Namun, cewek melakukan tingkahnya seperti ini cowok bisa saja merasa bahwa pasangannya sangat imut dan menggemaskan. Cowok yang dihadapkan pada situasi ini biasanya akan berjuang dengan membuat lelucon, meskipun tidak lucu, untuk membuatnya kembali tersenyum.

Cewek yang ngambek memang wajar dan terkadang bisa memberikan kesan menggemaskan. Namun, jangan sampai kamu terlalu sering ngambek ya. Sebab, cowok juga bisa merasa bahwa hal tersebut menyebalkan.

Baca Juga: Pasangan Lagi Ngambek, Coba Pakai 10 Gombalan Lucu Ini untuk Merayu

Topic:

  • Muhammad Tarmizi Murdianto
  • Pinka Wima

Just For You