Comscore Tracker

Ini 6 Hal yang Ingin Cowok Katakan pada Mantannya yang Masih Ia Cintai

Bisa jadi dia ingin balikan denganmu lho..

Meski tak semuanya, namun ada beberapa cowok yang sangat sulit untuk mengungkapkan perasaan kepada pacarnya, bahkan setelah putus. Apalagi jika yang mengakhiri hubungan tersebut adalah kamu dan tanpa mempertimbangkan apakah dia masih sayang atau tidak. Akibatnya, terkadang mereka akan menyimpan perasaannya karena belum sempat diungkapkan. Baik dengan alasan tidak berani atau sudah terlanjur putus, beberapa hal ini ternyata ingin cowok katakan kepada mantan yang masih ia cintai lho. Kira-kira apa saja ya? Simak beberapa di antaranya berikut ini.

1. "Aku senang kita pernah dipertemukan. Terima kasih banyak."

Ini 6 Hal yang Ingin Cowok Katakan pada Mantannya yang Masih Ia Cintaiunsplash/@chermitovee

Bagi beberapa cowok, waktu yang dia habiskan dengan dirimu sebagai pacarnya dahulu merupakan momen indah yang sangat penting dalam hidupnya. Bahkan, meskipun akhirnya tidak menjadi sebuah pasangan, dia tetap ingin berterima kasih dengan tulus karena telah dipertemukan dengan sosok perempuan seperti dirimu.

2. "Maaf waktu itu aku tidak dewasa dan belum bisa membuatmu bahagia."

Ini 6 Hal yang Ingin Cowok Katakan pada Mantannya yang Masih Ia Cintaiunsplash/@chermitovee

Jika kamu dan dia putus dengan kondisi dia masih mencintaimu, maka pesan ini bisa menunjukkan bahwa ia benar-benar telah jatuh cinta kepadamu. Bahkan, tidak jarang juga dia menunda untuk mencari penggantimu hanya karena ingin memulai sebuah keluarga yang terdiri dari kamu, dia, dan anak-anak kalian nanti.

3. "Aku akan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik. Saat itu tiba, kembalilah padaku."

Ini 6 Hal yang Ingin Cowok Katakan pada Mantannya yang Masih Ia Cintaiunsplash/@kfred

Dia yang masih mencintaimu sepertinya akan melakukan apa saja agar kamu bisa bahagia. Apalagi jika dia telah mengalami banyak perpisahan yang menyakitkan dan diakibatkan karena pribadinya yang tidak bisa diterima oleh kamu. Untuk itu, biasanya pria seperti ini akan menarik diri dan berjanji memperbaiki dirinya. Hingga saat itu terjadi, tunggulah dia sampai benar-benar menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Harus Tetap Berteman dengan Mantan, Jangan Putus Kontak!

4. "Ada banyak hal yang lebih penting daripada sekadar uang."

Ini 6 Hal yang Ingin Cowok Katakan pada Mantannya yang Masih Ia Cintaiunsplash/@chermitovee

Beberapa pria nyatanya hanya berfokus untuk mencapai kesuksesan finansial tanpa menyadari bahwa kebahagiaan sesungguhnya tidak dapat dibeli oleh uang. Akibatnya, mereka kerap khawatir dan merasa rendah diri karena tidak bisa memberikan barang-barang mahal yang bisa membuatmu bahagia. Padahal, sebagai perempuan tidak semua kebahagiaan dapat diukur dengan uang, bukan?

5. "Aku sangat menyesal telah mengkhianatimu waktu itu."

Ini 6 Hal yang Ingin Cowok Katakan pada Mantannya yang Masih Ia Cintaiunsplash/@hannahbusing

Tidak sedikit hubungan percintaan yang berakhir akibat perselingkuhan atau kecurangan yang dilakukan berulang kali. Beberapa di antaranya pun dilakukan oleh sosok cowok yang merasa bosan dan tertarik dengan perempuan lain. Namun, setelah memutuskan hubungannya denganmu, dia akan sangat menyesal dan merasa bodoh karena telah mengkhianati kamu. Biasanya ini terjadi karena dia baru menyadari betapa beruntungnya memiliki kamu setelah kamu memutuskannya. 

6. "Terima kasih karena kamu pernah jatuh cinta padaku. Di saat itu kamu memberiku keberanian untuk hidup kembali."

Ini 6 Hal yang Ingin Cowok Katakan pada Mantannya yang Masih Ia Cintaiunsplash/@chermitovee

Tidak hanya merasa menyesal, beberapa pria juga tidak berani untuk mengatakan jika dirinya sangat bersyukur karena kamu pernah jatuh cinta kepadanya. Satu kata yang cowok ingin ucapkan pada momen tersebut adalah terima kasih atas perhatiannya karena dengan kehadiranmu kala itu, kamu membuat diriku kembali percaya diri. Sampai kata itu diucapkan, bahkan dirinya bisa saja masih memiliki perasaan yang sama seperti pertama kali bertemu denganmu dahulu.

Terkadang cowok kerap berpikir bahwa sebagai pria dia harus bisa lebih tegar dan menerima semuanya dengan baik. Akibatnya, dia akan sulit mengungkapkan perasaan sesungguhnya yang dia rasakan. Beberapa hal di atas mungkin bisa jadi salah satu di antaranya.

Baca Juga: 5 Alasan Logis Kamu Merasa Sakit Ketika Mantan Move On 

Topic:

  • Muhammad Tarmizi Murdianto
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya