Cek Kecocokan Hubungan Asmara Pasangan dengan Golongan Darah yang Sama

Pasangan golongan darah apa nih yang paling kompak?

Menelisik karakter seseorang dengan melihat dari golongan darah yang ia miliki cukup populer yang pasti sudah nggak asing lagi buat kita. Kalau golongan darah A yang terkenal dengan sifat disiplin dan taat peraturannya, kira-kira apa jadinya kalau punya pasangan yang golongan darahnya A juga?

1. Golongan darah A dan A: Pasangan yang harmonis.

Cek Kecocokan Hubungan Asmara Pasangan dengan Golongan Darah yang Samahttps://www.soompi.com

Jika kamu dan pasangan sama-sama memiliki golongan darah A, selamat! Karena kalian adalah pasangan yang harmonis. Sifat kalian yang setia dan selalu menghargai perasaan oranglain membuat kalian jarang berantem. Kalian menghargai keinginan satu sama lain dan tidak memaksakan kehendak. Sifat sama-sama selalu tepat waktu dan sama-sama perfeksionis membuuat kalian mengerti satu sama lain dengan baik.

2. Golongan darah A dan A: Pasangan yang gampang baper.

Cek Kecocokan Hubungan Asmara Pasangan dengan Golongan Darah yang Samahttp://my.castko.com

Tapi, karena kalian memiliki hati yang lembut dan cenderung ingin menjaga perasaan pasangan membuat kalian kerap kali menyimpan perasaan tidak enak di hati saja tanpa diungkapkan. Sifat terlalu sensitif kalian juga sering kali membuat kalian berpikir yang tidak-tidak dan menyebabkan baper sendiri.

3. Golongan darah B dan B: Pasangan yang kompak.

Cek Kecocokan Hubungan Asmara Pasangan dengan Golongan Darah yang Samahttps://www.inquisitr.com

Nggak ada yang lebih manis dari pasangan golongan darah B dan B. Jika kamu dan pasangan sama-sama bergolongan darah B, dijamin orang-orang akan iri pada kalian. Karena kalian sama-sama memiliki pemikiran yang terbuka dan sama-sama menyukai hal-hal baru. Kalian akan selalu kompak membicarakan apapaun dan bisa melakukan hal baru bersama-sama.

4. Golongan darah B dan B: Pasangan yang tidak mau mengalah.

Cek Kecocokan Hubungan Asmara Pasangan dengan Golongan Darah yang Samahttps://www.soompi.com

Sayangnya B juga terkenal dengan sifat ‘egois’ dan blak-blakannya. Tidak ada yang bisa memerintah B melalukan hal yang tidak mau ia lakukan. Sifat ini bisa jadi ranjau dihubungan kalian. Apalagi kalau B sudah marah, ia kerap kali langsung mengeluarkan emosinya saat itu juga dan cenderung mengeluarkan kata-kata yang lebih tajam daripada apa yang ia rasakan sehingga membuat kamu mungkin sakit hati.

5. Golongan darah O dan O: Pasangan yang bersemangat.

Cek Kecocokan Hubungan Asmara Pasangan dengan Golongan Darah yang Samahttp://www.dramabeans.com

Sama-sama memiliki gairah yang besar, kalian adalah pasangan yang saling menyemangati satu sama lain. Kalian tidak pernah kehilangan minat terhadap hal-hal kecil sehingga kencan kalian tidak pernah membosankan.

Golongan darah O dan O: Pasangan yang mudah goyah.

Cek Kecocokan Hubungan Asmara Pasangan dengan Golongan Darah yang Samahttp://www.dramabeans.com

Tapi sifat plin-plan kalian adalah masalahnya. Kalian sama-sama sulit membuat keputusan. Juga saat ada masalah di dalam hubungan, dibandingkan membicarakannya satu sama lain, kalian biasanya lebih memilih untuk bercerita pada orang terdekat, bahaya tuh!

7. Golongan darah AB dan AB: Pasangan yang saling menghargai.

Cek Kecocokan Hubungan Asmara Pasangan dengan Golongan Darah yang Samahttps://www.sbs.com.au

Golongan darah AB biasanya digambarkan sebagai golongan darah yang memiliki sifat paling unik. Kalau kamu dan si dia sama-sama memiliki golongan darah AB kalian biasanya cenderung lebih menghargai satu sama lain apalagi kalau itu berkaitan dengan ruang pribadi. Seperti kamu, dia juga butuh ruang pribadi untuk dirinya sendiri. Kalian saling menghargai kebutuhan masing-masing.

8. Golongan darah AB dan AB: Pasangan yang tidak terbuka.

Cek Kecocokan Hubungan Asmara Pasangan dengan Golongan Darah yang Samahttps://www.allkpop.com

Tapi karena terlalu sibuk dengan dunia masing-masing, pasangan AB biasanya tidak membicarakan hal yang pribadi dengan pasangan atau oranglain. Kalian sama-sama menyimpan rahasai dari satu sama lain. Hal ini membuat satu sama lain serasa tidak memiliki ikatan yang kuat antara satu sama lain.

Ruuru Photo Community Writer Ruuru

Everything will work out someday

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You