Comscore Tracker

Patut Waspada Boys, Ini 5 Tanda Cewekmu Selingkuh!

Ternyata kalau cewek kayak gini...

Selama ini cowok adalah makhluk yang kerap dituding suka selingkuh. Cowok dinilai mudah berpindah ke lain hati ketika ada cewek lain yang lebih sempurna daripada pasangannya. Cowok selalu dianggap sebagai pihak yang akan menyakiti.

Padahal, selingkuh bisa dilakukan siapa saja lho, termasuk cewek juga. Banyak juga cowok yang kemudian patah hati karena diselingkuhi oleh pasangannya. Tapi sepertinya, belum banyak yang tahu ya apa saja sih tanda-tanda cewek selingkuh? Simak ulasannya berikut ini!

1. Hati-hati kalau cewekmu berubah menjadi sangat pengertian

Patut Waspada Boys, Ini 5 Tanda Cewekmu Selingkuh!id.pinterest.com

Pada umumnya cewek akan mudah marah jika ada janji yang tidak bisa ditepati pasangannya. Cewek juga sangat sensitif jika diabaikan atau tidak diperhatikan. Namun, apabila seorang cewek bisa berubah menjadi sangat pengertian pada pasangannya, maka ada indikasi bahwa ia telah berselingkuh.

Misalnya, ketika pasangan membatalkan acara nonton bioskop dengan alasan adanya kegiatan lain bersama teman-teman. Namun, cewekmu justru menerima keadaan tersebut dan bahkan bisa bersikap manis. Hal tersebut bisa mengindikasikan kemungkinan bahwa ia sudah punya laki-laki lain yang bisa menemaninya.

2. Tingkatkan kewaspadaan kalau cewekmu gak rewel lagi

Patut Waspada Boys, Ini 5 Tanda Cewekmu Selingkuh!bustle.com

Cowok sebaiknya meningkatkan kewaspadaan ketika pasangan jarang mengingatkan untuk makan, marah-marah, atau ngambek. Cewek yang rewel justru berarti positif. Pasalnya, kerewelan tersebut berarti bahwa ia selalu mengingat cowoknya atau pasangannya setiap saat.

Jadi, ketika kadar kerewelan cewekmu mulai berkurang intensitasnya, hal itu bisa berarti ada cowok lain yang berada pada arus pikirannya.

3. Ketika cewek menjadi sangat protektif pada handphonenya

Patut Waspada Boys, Ini 5 Tanda Cewekmu Selingkuh!nocamels.com

Jika biasanya cewek akan meninggalkan telepon genggamnya begitu saja, tapi seketika berubah sangat protektif, maka hal tersebut patut dicurigai. Mungkin, cewekmu merasa ketakukan jika tiba-tiba kekasih gelapnya menelepon atau mengirim pesan mesra. Selain terhadap pasangan, biasanya cewek yang selingkuh akan waspada terhadap teman-temannya sendiri.

Baca Juga: Cowok Wajib Tahu! 5 Zodiak Cewek Ini Paling Pantang Diselingkuhi

4. Sikap baiknya cenderung berlebihan dan dibuat-buat

Patut Waspada Boys, Ini 5 Tanda Cewekmu Selingkuh!albawaba.com

Memang kedengarannya sangat bagus, namun jika cewek bersikap sangat baik tidak seperti biasanya hal itu juga harus diwaspadai. Sikap baik yang berlebihan bisa jadi dilakukan karena adanya perasaan bersalah, dalam hal ini adalah berselingkuh.

Maka dari itu, seorang cowok yang pasangannya tiba-tiba bersikap sangat baik tentu tidak boleh mudah merasa senang. Hal itu mungkin saja merupakan akumulasi rasa bersalah dan rasa kasihan guna memaafkan diri sendiri yang telah berselingkuh.

5. Waspada kalau cewekmu selalu memulai pertengkaran

Patut Waspada Boys, Ini 5 Tanda Cewekmu Selingkuh!thenewdaily.com.au

Cewek yang selingkuh akan membesar-besarkan masalah sepele agar pasangannya merasa jengkel. Hal itu dilakukan ketika rasa bersalah karena selingkuh perlahan memudar dan digantikan rasa pantas untuk selingkuh. Rasa pantas dan wajar untuk selingkuh itu biasanya didapatkan ketika cewek bertengkar dengan pasangannya.

Pertengkaran-pertengkaran itu lah yang seolah memberi pembenaran bahwa perselingkuhan adalah tindakan wajar. Cewek pun akan mulai merasa bahwa pasangannya sudah tidak perlu dipertahankan lagi.

Nah, itulah beberapa tanda yang menjelaskan bahwa seorang cewek tengah berselingkuh. Kalau gak mau sakit hati, cowok harus tahu nih!

Baca Juga: 5 Zodiak Cewek Ini Paling Pantang Diselingkuhi, Intuisinya Kuat Banget

Pagi Kusumardani Photo Community Writer Pagi Kusumardani

When in doubt, pray it out!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You