Comscore Tracker

Buat Para Cowok, Ini Lho 6 Hal yang Pengen Banget Cewek Miliki Dari Kalian

Pengen banget jadi cowok, soalnya...

"Cowok itu makhluk enggak peka, cuma mengandalkan logika, suka berantem dan main game mulu"

Hihihi. Pasti kalian yang cewek-cewek pernah deh punya temen, atau bahkan kalian sendiri, yang ngedumel soal perilaku cowok yang kayak kalimat diatas. Walaupun kelihatannya nyebelin dan bikin kita jadi bersyukur banget buat dilahirkan sebagai cewek, tapi ada beberapa hal yang bikin kita iri dan pengen banget hal-hal itu ada di kita, para cewek. Cowok-cowok, ini lho beberapa hal yang kita pengen banget dari kalian.

1. Cowok itu enggak punya aturan jam malam.

Buat Para Cowok, Ini Lho 6 Hal yang Pengen Banget Cewek Miliki Dari Kalianhttp://equator.co.id

Salah satu hal yang bikin para cewek iri sama cowok adalah kebebasan yang dimilikinya. Mereka bisa bebas pulang jam berapa saja, kemana saja dan sama siapa saja. Sedangkan cewek, pasti semuanya punya aturan 'jam malam' entah dari orangtua atau orang-orang yang ada di sekitar kita. Maklum, banyak kejadian enggak menyenangkan yang menimpa para cewek. Sedangkan kalau cowok, kan anggapannya bisa melawan balik si pelaku kejahatan. 

2. Bisa cuek sama penampilan 'fisik'.

Buat Para Cowok, Ini Lho 6 Hal yang Pengen Banget Cewek Miliki Dari Kalianwww.cheatsheet.com

Cowok itu enggak terlalu ribet sama make up, bentuk badan, baju yang lagi dipakai, ataupun berat badan. Paling mereka peduli karena lebih ke alasan kesehatan, dan bukannya untuk estetika. Mereka enggak masalah kalau pakai baju itu-itu aja, atau pakai celana jeans yang sudah mulai pudar warnanya. Mereka mementingkan kenyamanan dirinya. Beda sama cewek yang harus on point banget soal penampilan. Kadang kalau semua ini dirasa ribet oleh kaum cewek, rasanya pengen aja tuker jadi cowok sehariii aja.

3. Nyantai banget!

Buat Para Cowok, Ini Lho 6 Hal yang Pengen Banget Cewek Miliki Dari Kalianhttp://trips123.com

Cowok kalau melakukan suatu pekerjaan bawaannya bisa santai gitu. Para cewek panik eh cowoknya cuma "tenang, santai, jangan khawatir" . Enak kali ya kalau sesantai itu? Kita para cewek jadi pengen ngerasain.

4. Kalau ngomong bisa jujur banget.

Buat Para Cowok, Ini Lho 6 Hal yang Pengen Banget Cewek Miliki Dari Kalianhttp://danongplus.com

Cowok bisa enak ceplas ceplos ngomong sama temennya tanpa takut baper. Bercanda jelek-jelekin ya langsung, enggak suka sama salah satu perilaku teman ya ngomong langsung, Nanyain soal utang juga langsung tanpa kode-kode. Hihihi. Beda sama cewek yang punya segudang kode-kode buat menyembunyikan alasan 'asli'nya. 

5. No Drama.

Buat Para Cowok, Ini Lho 6 Hal yang Pengen Banget Cewek Miliki Dari Kalianhttps://imagejournal.org

Cowok itu, kalau emang enggak suka ya enggak suka. Kalau mau berantem, ya kadang kalau udah keterlaluan ya diladeni. Apapun langsung to the point deh maunya apa. Enggak pake beribet atau dendam, atau bahkan sampai nusuk dari belakang. Cewek juga bisa sih kayak gitu. Cuma, kita akan lebih mempertimbangakan ke arah emosional gitu deh. Jadi kadang jatuhnya cuma bisik-bisik di belakang, atau gossip gitu.

6. Dipandang kuat dan bisa memimpin.

Buat Para Cowok, Ini Lho 6 Hal yang Pengen Banget Cewek Miliki Dari Kalianhttp://patiohype.com.br

"Pemimpin cewek? Ah, ntar baperan". Hiks. Padahal kita juga kepengen lho dipandang untuk bisa memimpin suatu kelompok dengan tatapan yang 'wajar'. 

Memang, diantara cewek dan cowok punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Itu sebabnya, kita saling melengkapi satu sama lain. Cieilah...

Putri Aisya Pahlawani Photo Verified Writer Putri Aisya Pahlawani

20% princess, 80% ordinary human

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You