Comscore Tracker

5 Tanda Kamu dan Dia Sudah Terjebak Perselingkuhan

Segera sudahi saat ini juga!

Gak ada yang ingin mengalami perselingkuhan dalam suatu hubungan. Namun, perselingkuhan bisa terjadi pada siapa pun dan kamu pun bisa saja melakukan selingkuh karena selingkuh adalah godaan yang paling sering terjadi dalam hubungan. 

Ketika kamu melakukan perselingkuhan, adakalanya kamu dan selingkuhanmu akan terjebak dalam situasi terlarang, tapi menyulitkanmu di hubungan. Lantas, seperti apakah ciri jika kamu sudah terjebak dalam perselingkuhan dengan dirinya? Berikut tanda yang bisa kamu simak. 

1. Kamu dan dia sama-sama selingkuh dari pasangan masing-masing

5 Tanda Kamu dan Dia Sudah Terjebak Perselingkuhanunsplash.com/Hean Prinsloo

Tanda kamu sudah terjebak dalam perselingkuhan yang kamu lakukan sendiri adalah kamu dan selingkuhanmu ternyata sama-sama selingkuh dari pasangan masing-masing. Yang mana kalian sama-sama sosok yang suka selingkuh dalam hubungan dan kalian sadar akan hal itu, tapi tetap kalian lakukan karena selingkuh itu sangat menyenangkan dan gak kalian dapatkan dari hubungan sah dengan pasangan masing-masing. 

2. Tumbuh rasa cinta, tapi gak bisa melepas pasangan satu sama lain

5 Tanda Kamu dan Dia Sudah Terjebak Perselingkuhanpexels.com/Marco Irodistan

Karena sudah terjebak, tentunya sudah ada rasa nyaman satu sama lain dan cinta yang ada dalam hati. Namun, kamu dan dia juga sadar bahwa meninggalkan pasangan satu sama lain adalah hal yang tidak memungkinkan. Makanya, gak heran akhirnya kalian sama-sama stuck dengan hubungan terlarang ini. 

3. Lebih ingin bertemu dengan dia dibandingkan pasanganmu

5 Tanda Kamu dan Dia Sudah Terjebak Perselingkuhanpexels.com/Amrin Rimoldi

Ketika rasa nyaman dan cinta sudah ada, maka bertemu dengan pasangan masing-masing pun sangat malas untuk dilakukan. Baik kamu maupun dia akan lebih senang jika sama-sama bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Sebenarnya hal ini menyenangkan karena kamu dan dia sama-sama saling mengenal dan bisa jadi diri sendiri di hubungan ini. 

Baca Juga: Hati-hati, 5 Celah yang Memungkinkan Terjadinya Perselingkuhan 

4. Sadar bahwa hubungan ini gak bisa berlangsung lama

5 Tanda Kamu dan Dia Sudah Terjebak Perselingkuhanpexels.com/Văn Thắng

Meski tahu ini menyenangkan, tapi kamu sadar bahwa gak mungkin selamanya hubungan ini berlangsung. Akan ada waktu di mana, kamu dan dia harus berpisah. 

Bahkan, gak lagi melakukan kontak maupun bertemu lagi. Namun, meski kamu dan dia sadar, kalian sama-sama sulit untuk lepas satu sama lain. 

5. Merasa cemburu saat melihatnya posting foto dengan pasangannya

5 Tanda Kamu dan Dia Sudah Terjebak Perselingkuhanunsplash.com/Sarah Brown
Hubungan yang kamu dan dia jalani ini hanya sebuah perselingkuhan, tapi kamu yang sudah kepalang terjebak dan jatuh cinta padanya akan merasa cemburu saat melihat dirinya memposting foto bersama dengan pasangannya. Kamu berada memilikinya, tapi gak bisa leluasa untuk bersama dengannya.
 
Jika kamu sedang berada di posisi seperti itu, maka berhentilah mengkhianati pasanganmu. Jika ketahuan, kamu gak akan dapat salah satunya, malahan hanya kehilangan keduanya saja. Lebih baik jadilah sosok yang setia dalam hubungan. 

Baca Juga: Hati-hati, 5 Kebiasaan Sepele Ini Bisa Menjadi Awal Perselingkuhan

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya