Comscore Tracker

5 Ucapan Cowok yang Diartikan Sebagai Rayuan, Jangan Mau Dibohongi Ya!

Hati-hati termakan bujuk rayuannya

Cowok merupakan individu yang dikenal sering mengumbar janji, terutama dalam hubungan. Mereka memiliki berbagai macam perkataan untuk meyakinkan dirimu agar selalu percaya pada yang diucapkanya. 

Meski tidak semua cowok dan ucapnya adalah rayuan, ada beberapa perkataan dan ucapan yang tidak patut kamu percayai. Berikut daftar ucapannya. 

1. "Aku tidak bisa hidup tanpamu"

5 Ucapan Cowok yang Diartikan Sebagai Rayuan, Jangan Mau Dibohongi Ya!pexels.com/Trinity Kubassek

Ucapan dari kalimat "aku tidak bisa hidup tanpamu" biasanya diucapkan pada awal hubungan. Hubungan yang masih manis, romantis, dan selalu perhatian ini akan membuat cowok mengucapkan kalimat seperti itu. Dengan tanpa sadar, kamu juga akan masuk dalam perangkapnya dan terlena dengan semua janji manis cowok. 

2. "Aku rela mati demi kamu seorang"

5 Ucapan Cowok yang Diartikan Sebagai Rayuan, Jangan Mau Dibohongi Ya!pexels.com/Daniel Space

"Aku rela mati demi kamu seorang" sama seperti dengan ucapan "aku lebih baik mati jika tidak menikah denganmu" yang biasanya diucapkan pada saat cewek ingin mengakhiri hubungannya. Cowok akan memelas pada ceweknya dan tidak ingin putus begitu saja. Perkataan seperti ini jangan sampai membuatmu merasa kasihan padanya, sebab kalimat ini hanya taktik saja. 

Baca Juga: Bukan Rayuan, Ini 8 Kalimat Tanda Cowok Menyukaimu Lebih dari Teman

3. "Segalanya bisa aku berikan untukmu"

5 Ucapan Cowok yang Diartikan Sebagai Rayuan, Jangan Mau Dibohongi Ya!pexels.com/Jodie DS

Masa-masa pacaran adalah masa yang indah. Segala rayuan akan cowok berikan pada ceweknya dengan dalil akan sebuah keromantisan. Padahal, kalimat seperti ini "segalanya bisa aku berikan untukmu" hanyalah sebuah pemanis saja. Tidak ada kejujuran dan ketepatan janji di dalamnya. 

4. "Yakin deh, aku cuman chatting sama kamu doang"

5 Ucapan Cowok yang Diartikan Sebagai Rayuan, Jangan Mau Dibohongi Ya!pexels.com/zun zun

Masih adakah yang percaya saat cowokmu bilang seperti ini? Percayalah itu hanya sebuah gombalan belaka agar kamu tetap percaya padanya. Ketika dia melontarkan kalimat seperti itu, ada baiknya jangan kamu telan mentah-mentah. Cari tahu sebenarnya, apakah dia chatting hanya denganmu saja atau masih banyak cewek lain yang dia goda tanpa sepengetahuanmu. 

5. "Di antara semuanya, kamu adalah cewek yang paling cantik"

5 Ucapan Cowok yang Diartikan Sebagai Rayuan, Jangan Mau Dibohongi Ya!unsplash.com/Clarisse Meyyer

Kriteria cantik itu bermacam-macam. Semua cewek dapat dikatakan cantik. Namun, saat cowok mengatakan bahwa "di antara semuanya, kamu adalah cewek yang paling cantik" itu adalah kebohongan yang sangat besar. Kamu patut untuk tidak mempercayai perkataan atas kalimat tersebut. 

Setelah mengetahui kelima ucapan di atas, maka lain kali jangan percaya begitu saja pada ucapan cowok. Ada baiknya kenali lebih dalam dulu tentang karakter pribadinya ya! 

Baca Juga: Meski Menyakitkan, 5 Zodiak ini Tetap Bertahan dalam Hubungan Toksik

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya