Comscore Tracker

Ketahui 5 Barang yang Gak Boleh Dijadikan Hadiah, Buat Hubungan Retak!

Cek daftarnya!

Menghadiahi pasangan, tentunya menjadi hal yang paling membahagiakan karena bisa membuat hatinya jadi senang menerima pemberian darimu dan juga bisa mempererat hubungan kalian. Namun, gak semua hadiah bisa membuat pasanganmu jadi bahagia karena justru beberapa barang ada yang bisa membuat dia kecewa dan akhirnya hubunganmu jadi berantakan. 

Konon beberapa barang di bawah ini jika diberikan pada pasangan sebagai hadiah, malah akan membuat hubungan berantakan dan akhirnya kandas. Lantas, apa saja hadiah tersebut? Berikut daftarnya! 

1. Parfume

Ketahui 5 Barang yang Gak Boleh Dijadikan Hadiah, Buat Hubungan Retak!pexels.com/mentatdgt

Umumnya memberikan hadiah parfume pada pasangan guna menciptakan wangi yang kamu sukai dan kamu akan selalu mengingatnya. Namun, bisa beda halnya jika pasanganmu yang menerima hadiah parfume tersebut.

Pasalnya, dia akan tersinggung dengan hadiah yang kamu berikan karena dia mengira kalau kamu menganggapnya memilik bau badan, atau kamu gak menyukai parfume yang dia gunakan selama ini. Jadi, sebaiknya pikirkan ulang saat kamu memberi hadiah parfume untuknya. 

2. Sapu tangan

Ketahui 5 Barang yang Gak Boleh Dijadikan Hadiah, Buat Hubungan Retak!pexels.com/Any Lane

Hadiah yang simpel dan berkesan memang saat kamu memberikan sapu tangan untuk dirinya. Namun, kamu juga harus ingat lagi kalau banyak orang yang percaya memberikan hadiah berupa sapu tangan itu berarti akan memberikan kesedihan untuk pasanganmu.

Sapu tangan biasanya digunakan untuk menyeka air patah, makanya memberikan hadiah ini sangat gak dianjurkan. Lebih baik, ganti dengan barang lainnya, ya! 

Baca Juga: 6 Hadiah Ulang Tahun Keren untuk Teman Sporty, Dijamin Suka!

3. Jam tangan

Ketahui 5 Barang yang Gak Boleh Dijadikan Hadiah, Buat Hubungan Retak!pexels.com/Philip Lindvall

Alasan kamu memberikan jam tangan pasangan, tentu karena ingin agar dia bisa mengingat terus waktu dan disiplin akan hidupnya. Namun, banyak yang mengatakan kalau memberikan jam tangan itu artinya kamu memberikan waktu pengingat untuknya tentang kematian. Jam tangan diidentikkan dengan kematian yang akan dialami oleh pasanganmu. 

4. Pakaian

Ketahui 5 Barang yang Gak Boleh Dijadikan Hadiah, Buat Hubungan Retak!pexels.com/RODNAE PRODUCTIONS

Pakaian sering dijadikan hadiah untuk pasangan karena mudah untuk dicarinya. Pasangahmu pun pasti akan senang, tapi percaya atau tidak ada mitos dari pakaian yang kamu berikan itu memberikan dampak yang buruk.

Pakaian yang kamu beri semakin lama akan semakin luntur karena dipakai oleh pasanganmu. Artinya, jika barang pemberianmu luntur, maka itu sama saja dengan rasa cintamu padanya yang akan semakin hilang. 

5. Cincin

Ketahui 5 Barang yang Gak Boleh Dijadikan Hadiah, Buat Hubungan Retak!pexels.com/duy dinh

Jangan memberikan hadiah cincin hanya untuk membuat dia bahagia dengan ketulusan cintamu. Pasalnya, memberikan cincin sebagai hadiah itu sama saja menunjukkan kalau sebentar lagi kamu akan melamar dirinya.

Jika kamu belum niat serius dengannya, maka jangan berikan hadiah berupa cincin. Jika nekat memberikannya, maka itu berarti kamu telah memberikan jadi padanya dan bila gak ditepati, maka dia akan marah padamu.

Meski hanya mitos dan pendapat, tapi jika kamu takut juga mengalaminya, maka sebaiknya hindari beberapa barang di atas sebagai hadiah untuk pasanganmu. Kamu bisa memilih barang lainnya yang masih aman untuk diberikan. 

Baca Juga: Gak Perlu Barang Branded, 5 Hal Ini Bisa Jadi Hadiah Terbaik Untuknya

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya