Comscore Tracker

Ingat 5 Hal Ini saat Punya Niatan Merebut Dia yang Sudah Ada Pasangan

Kamu akan dapat karmanya

Jatuh cinta memang gak mengenal status dan kondisi. Mungkin saat ini kamu sedang mencintai seseorang, tapi status orang tersebut sudah memiliki pasangan. Menyakitkan memang karena cintaimu hanya akan berakhir sia-sia. 

Oleh karena itu, kamu harus bisa move on dari kondisi tersebut. Jangan malah punya niatan untuk merebut dia yang kamu cinta dari pasangannya karena akan ada buruk untukmu. Oleh karena itu, kamu harus ingat lima hal di bawah ini saat cintamu sudah mulai membutakan segalanya dan ingin merebutnya yang sudah ada pasangan. 

1. Pahami bahwa tindakanmu ini amat sangat rendahan

Ingat 5 Hal Ini saat Punya Niatan Merebut Dia yang Sudah Ada Pasanganunsplash.com/Deepak Mahajan

Masih banyak lawan jenis lain yang single yang bisa kamu dekati untuk dijadikan pasangan. Jangan malah mengedepankan perasaanmu agar tetap bisa memiliki dia yang kamu cintai. 

Jika kamu kukuh ingin merebutnya, maka tindakanmu ini sangatlah rendahan. Kamu sama sekali gak punya harga diri merebutnya yang sudah memiliki pasangan. 

2. Jika dia bisa kamu rebut, maka dia bukan sosok yang baik

Ingat 5 Hal Ini saat Punya Niatan Merebut Dia yang Sudah Ada Pasanganpexels.com/Jasmine Carter

Jika kamu berhasil merebutnya dan dia jatuh ke pelukanmu, pahamilah bahwa sebenarnya dia bukanlah sosok yang baik untukmu. Pasangannya saja dia tinggalkan demi sosok yang baru, laku bagaimana statusmu nanti saat bersamanya? Kamu pasti akan disakiti oleh dia dan ingat jangan mengandalkan cintamu agar dia bisa berubah. 

3. Ingatlah setelah kamu merebutnya citramu akan jadi buruk

Ingat 5 Hal Ini saat Punya Niatan Merebut Dia yang Sudah Ada Pasanganpixabay.com/Free-Photos

Kamu sama sekali gak baik dalam pandangan publik setelah kamu merebut dirinya. Citra baikmu yang selama ini dibangun akan hancur hanya karena mengedepankan perasaan cintamu saja. 

Lebih baik cari aman. Jangan sampai orang-orang di sekelilingmu nanti membenci dirimu. 

Baca Juga: 5 Ciri Teman yang Punya Niat untuk Merebut Pasangan Kamu, Waspada!

4. Hasil dari merebut dia, maka hubungan kalian gak akan bahagia

Ingat 5 Hal Ini saat Punya Niatan Merebut Dia yang Sudah Ada Pasanganunsplash.com/Marina Abrosimova

Jangan berharap hubungan yang kamu jalani bersama dengan dia yang kamu rebut akan bahagia-bahagia saja. Di awal hubungan mungkin kamu akan bahagia karena merasa puas telah mendapatkan dirinya. 

Namun, beberapa lama kemudian hubunganmu gak akan bahagia. Akan selalu ada pertengkaran yang akhirnya membuat hubunganmu lebih cepat berakhir putus. 

5. Ada karma yang akan kamu terima suatu saat nanti

Ingat 5 Hal Ini saat Punya Niatan Merebut Dia yang Sudah Ada Pasanganfreepik.com/gpointstudio

Setiap hal yang kamu lakukan akan selalu ada hukum alamnya. Kamu yang telah merebut dia dari pasangannya, suatu saat akan kamu terima balasannya. Bisa jadi nanti pasanganmu akan direbut lagi oleh sosok yang baru. Jadi, jangan senang terlebih dahulu. 

Jangan selalu mengandalkan perasaanmu saat memutuskan sesuatu karena itu terlalu memaksakan. Ingatlah lima hari di atas saat rasa cintamu sudah mengalahkan segalanya. 

Baca Juga: 5 Trik Cara Ampuh Merebut Hati Orang Zodiak Libra, Saingan jadi Fair!

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya