Comscore Tracker

5 Alasan Kenapa Kamu Begitu Sayang kepada Dirinya Sampai Lupa Waktu

#IDNTimesLife Harus bisa memilah waktumu dengan benar

Saat seseorang sudah terlalu sayang kepada pasangannya, maka semua waktu yang mereka punya akan terbuang dengan mudah. Semua itu dilakukan karena rasa sayang yang besar dari lubuk hatinya.

Setiap orang pasti memiliki sisi terdalam dalam percintaan mereka masing-masing. Mereka mampu membuat pasangan mereka sendiri takjub karena perilakunya. Berikut ini ada lima alasan kenapa kamu begitu sayang kepada dirinya sampai lupa waktu.

1. Kamu ingin menjadi sosok yang dibutuhkan

5 Alasan Kenapa Kamu Begitu Sayang kepada Dirinya Sampai Lupa Waktuilustrasi pasangan merenung (unsplash.com/@alexiby)

Peran serta dirimu dalam kehidupannya justru menjadi pertanda baik bagi dirinya. Kamu telah berhasil membawa nuansa baru untuk memenuhi kebutuhan pasanganmu setiap harinya.

Kamu memberanikan diri untuk selalu ada dan memperhatikan segala sesuatu yang diperlukan oleh pasanganmu. Kamu menjadi sosok pelengkap yang selalu dapat diandalkan kapan saja.

2. Kamu mau mengorbankan kebebasanmu

5 Alasan Kenapa Kamu Begitu Sayang kepada Dirinya Sampai Lupa Waktuilustrasi pasangan berfoto (pexels.com/@kampus)

Kamu rela untuk mengorbankan kebebasanmu yang cukup luas. Kamu tak mau semua waktu luangmu terbuang sia-sia dengan pasanganmu. Ada momen khusus yang menurutmu lebih penting dari sebelumnya.

Kedekatan dirimu dengan pasanganmu telah mempererat tali percintaan yang sulit untuk dibina oleh pasangan lainnya. Kamu menyayangi pasanganmu atas dasar kasih sayang yang kuat.

3. Kamu mengungkapkan rasa cinta yang dalam

5 Alasan Kenapa Kamu Begitu Sayang kepada Dirinya Sampai Lupa Waktuilustrasi pasangan berpelukan (unsplash.com/@candice_picard)

Rasa cinta yang kamu ungkapkan sudah begitu dalam dengan terus meluangkan waktumu kepada dirinya. Kamu tak ingin pasanganmu terlihat mengecewakan di hadapan orang lain atau dirimu sendiri.

Kamu selalu berjuang untuk terus memberikan respon positif kepadanya dan memberikan bantuan sebanyak mungkin. Posisi dirimu akan selalu berarti bagi pasanganmu kelak di masa depan.

Baca Juga: 5 Risiko yang Mengintai jika Pacaran dengan Teman Sekantor

4. Kamu selalu percaya kepada dirinya

5 Alasan Kenapa Kamu Begitu Sayang kepada Dirinya Sampai Lupa Waktuilustrasi pasangan berpelukan (unsplash.com/@carlyrae)

Rasa kepercayaan yang timbul antar pasangan membuat kendali atas diri masing-masing dapat terjalin dengan kuat. Mereka mampu memberikan energi positif setiap harinya untuk saling percaya dan terbuka.

Semua rahasia dapat diungkap sebagai bentuk keterbukaan akan masalah yang sedang dihadapi. Kalian mencari beragam solusi dengan tenang agar semua masalah dapat teratasi dengan benar.

5. Kamu telah serius untuk membina hubungan yang harmonis

5 Alasan Kenapa Kamu Begitu Sayang kepada Dirinya Sampai Lupa Waktuilustrasi pasangan sedang berjalan (pexels.com/@katie)

Semua hal yang sudah ada di dalam dirimu membuat hubungan kalian berdua semakin harmonis kedepannya. Kalian tak ragu untuk setia dan saling komitmen hingga masa yang akan datang.

Rasa cinta yang kalian punya semakin besar dan dirimu akan mempunyai keberlangsungan hidup yang sempurna. Semua prioritas yang kamu punya dapat dipenuhi dengan baik jika ada ikatan emosi yang natural.

Semua rasa cinta yang kamu punya telah menggambarkan kemesraan yang begitu kuat. Sebaliknya, pasanganmu akan menaruh harapan dan rasa tanggung jawab yang besar kepada dirimu.

Baca Juga: [QUIZ] Dari Kepribadian, Kami Tahu Kamu Cocok Pacaran Sama Gong Yoo Atau Tidak

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya