Comscore Tracker

Punya Istri Bawel Ada 5 Kelebihannya yang Bikin Bangga, Bersyukurlah!

Jaga baik-baik, dia adalah harta terindah bagimu

Menapaki jenjang pernikahan adalah impian setiap orang. Hidup bersama dengan orang yang dicintai dan saling berbagi apapun satu sama lain merupakan kebahagiaan yang hakiki. Namanya menikah kan tak hanya dialami dalam waktu yang sebentar, namun diharapkan selamanya sampai maut memisahkan.

Dalam pernikahan tak cuma saling menghargai juga dan saling memperhatikan, saling mengingatkan juga harus dilakukan setiap saat. Namanya manusia sering ada khilaf, semestinya, baik suami atau istri saling peduli satu sama lain. Begitu juga dengan kebawelan, masing-masing harus saling bersyukur, masih ada yang ceriwis mengingatkan akan sesuatu. Meski bawel itu identik dengan hal yang negatif, tapi dalam pernikahan malah diharapkan bawel itu tetap ada sebagai bumbu pernikahan.

Nah, yang biasanya bawel itu adalah istri. Ayo siapa yang punya istri bawel? Jika ya, kamu beruntung karena kebawelannya itu membuat kamu menjadi manusia yang lebih diperhatikan dan disanjung. Simak sifat bawel yang positif berikut ini, ya!

1. Selalu mengingatkan semua hal, termasuk hal-hal kecil sehingga hidupmu menjadi teratur

Punya Istri Bawel Ada 5 Kelebihannya yang Bikin Bangga, Bersyukurlah!Pexels.com/CraigAdderley

Mempunyai istri yang bawel itu berkah buatmu, lho. Oleh karena hal-hal besar maupun kecil akan diingatkannya agar kamu tak lalai. Efeknya juga banyak, salah satunya hidupmu akan lebih teratur dan terarah dengan baik.

2. Bawel adalah tanda perhatian dan sayang, semakin bawel maka dia semakin sayang denganmu

Punya Istri Bawel Ada 5 Kelebihannya yang Bikin Bangga, Bersyukurlah!Pexels.com/JonathanBorba

Percayalah, bawel itu tanda sayang istri kepadamu. Sebawel-bawelnya seorang istri, ia ingin agar kamu hidup tak serampangan. Apapun diperhatikannya dari kepala sampai kaki, dari kamu bangun tidur sampai tidur kembali, bahkan makanan yang kamu makan pun diperhatikannya agar kamu sehat. Nah, gimana dia gak sayang? Bersyukurlah!

Baca Juga: Suami Harus Tahu, 5 Hal Ini Bisa Bikin Istrimu Merasa Dimengerti

3. Hidupmu tidak akan bosan karena akan ada saja pembicaraan yang membuatmu semakin bertambah wawasan

Punya Istri Bawel Ada 5 Kelebihannya yang Bikin Bangga, Bersyukurlah!Pixabay.com/Pexels

Punya istri bawel selalu aja ada obrolan yang bisa kamu bahas di sela-sela waktu luangmu. Daripada sibuk dengan gadget, mending mengobrol dengan pasangan, dong! Orang yang bawel biasanya ada saja topik pembicaraan yang dilontarkan ke kamu. Kamu pun tak akan bosan deh hidup bersamanya. Nambah wawasan sih sudah pasti.

4. Pastinya akan mengingatkan terus akan kebaikan agar dirimu menjadi lebih baik lagi

Punya Istri Bawel Ada 5 Kelebihannya yang Bikin Bangga, Bersyukurlah!Pexels.com/FernandaLatronico

Hai suami, mempunyai istri yang bawel adalah sebuah keberuntungan bagimu. Bagaimana, tidak? Setiap hari kamu selalu diingatkan sesuatu agar kamu hidup lebih baik. Istrimu ingin hidupmu selalu baik-baik saja tanpa ada kendala apapun. Pokoknya, peluk erat dia jangan sampai lepas, deh!

5. Peka akan sesuatu yang terjadi dengan dirimu dan segera akan memberimu solusi

Punya Istri Bawel Ada 5 Kelebihannya yang Bikin Bangga, Bersyukurlah!Pexels.com/Burst

Kelebihan istri yang bawel adalah ia akan lebih peka terhadapmu. Jika ada masalah apapun, sudah ada sikap yang harus dia lontarkan kepadamu serta berbagai nasihat yang akan membuatmu tetap tenang dan sabar. Sebawel-bawelnya istri, dia adalah kunci dari semua kegalauanmu, bersamanya akan lega dan terlewati masalah-masalah yang hinggap kepadamu.

Jadi, tak ada alasan lagi ya kamu mengeluh mempunyai istri yang bawel. Kebawelannya adalah tanda sayang kepadamu, lho. Dan hal ini juga akan membawa berbagai kebaikan juga bagi hidupmu. Terbukti kan bahwa banyak kelebihannya daripada kekurangannya. Makanya, bersyukurlah!

Baca Juga: Jadi Suami Idaman, Lakukan 10 Hal Ini Saat Istrimu Sedang Hamil!

Renny Fitri Photo Verified Writer Renny Fitri

Penyuka fotografi, traveling, dan menjahit. Menyempatkan diri menulis apa saja.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You