Comscore Tracker

Gak Ulangi Kesalahan, 5 Zodiak Ini Layak Dapat Kesempatan Kedua!

Anti buat kamu kecewa lagi

Dalam sebuah hubungan yang kandas karena pengkhianatan, alasan masih cinta bisa menjadi dasar bagi seseorang untuk memberikan kesempatan kedua kepada mantan kekasihnya.  Namun sebagai manusia, kita memang diajarkan untuk memaafkan kesalahan orang lain karena semua orang bisa berubah.

Berdasarkan astrologi, beberapa zodiak di bawah ini paling sadar dengan kesalahan dan menyesali hal buruk yang pernah mereka lakukan pada kekasihnya. Saat diberikan kesempatan kedua atau balikan, mereka tidak akan mengulangi kesalahan dan berusaha membuat pasangannya lebih bahagia.

1. Aquarius

Gak Ulangi Kesalahan,  5 Zodiak Ini Layak Dapat Kesempatan Kedua!unsplash/Chermiti Mohamed

Aquarius hanya akan mencintai seseorang yang bisa membuatnya menjadi nyaman. Saat patah hati, aquarius mampu menyikapinya dengan baik. Ia akan berusaha mengomunikasikan kembali hal-hal yang menyebabkan hubungannya bersama sang mantan berakhir.

Aquarius juga akan mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada sang mantan. Ketika ia memenangkan hati mantan dengan mendapatkan kesempatan kedua, aquarius tak akan menyia-nyiakannya.

2. Leo

Gak Ulangi Kesalahan,  5 Zodiak Ini Layak Dapat Kesempatan Kedua!pixabay/chena

Meski dikenal punya ego yang tinggi, mereka yang berzodiak Leo ternyata juga bisa menyesali hal buruk yang pernah mereka lakukan pada orang lain, terutama pada seseorang yang pernah tinggal di hatinya.

Leo paham betul mengapa mereka jatuh hati, sehingga saat dihadapkan dengan patah hati mereka juga akan merindukan sang mantan dan berusaha menjalin kembali hubungan yang telah kandas. Leo juga akan memanfaatkan kesempatan kedua dengan sebaik-baiknya.

3. Virgo

Gak Ulangi Kesalahan,  5 Zodiak Ini Layak Dapat Kesempatan Kedua!unsplash/Everton Vila

Orang-orang yang berzodiak Virgo dikenal punya daya kritik yang tinggi. Tak jarang mereka blak-blakan memberikan penilaian kepada orang lain. Tak peduli kritik yang diberikannya menyakitkan atau tidak. Dalam sebuah hubungan, Virgo pun bersikap seperti itu pada pasangannya. Ia bahkan dinilai terlalu menuntut pasangan untuk menjadi seperti yang diinginkan.

Namun saat pasangannya mengakhiri hubungan, Virgo akan sadar pada kesalahannya dan berusaha meluruskan kesalahannya, ketika mendapatkan kesempatan kedua, Virgo bisa menjadi pasangan yang paling baik dan setia.

Baca Juga: 5 Pertimbangan Penting Saat Ingin Balikan dengan Mantan

4. Capricorn

Gak Ulangi Kesalahan,  5 Zodiak Ini Layak Dapat Kesempatan Kedua!unsplash/HenriPham

Mereka yang berzodiak Capricorn terlalu fokus dengan karier dan impiannya, sehingga mereka hampir tidak punya waktu untuk pasangannya. Hal ini tentu saja bisa menimbulkan kesalahpahaman yang berujung pada perpisahan.

Saat merasakan patah hati, Capricorn akan menyadari kesalahannya dan berusaha meminta maaf dan menjelaskan kembali apa yang dialaminya pada pasangan. Ketika mendapatkan kesempatan kedua, Capricorn akan mengatur jadwal kegiatannya sehingga masih punya waktu untuk kekasihnya.

5. Aries

Gak Ulangi Kesalahan,  5 Zodiak Ini Layak Dapat Kesempatan Kedua!unsplash/Davids Kokainis

Bukan rahasia lagi jika mereka yang berzodiak Aries penuh dengan ambisi dan bersifat agresif. Hanya orang-orang tertentu saja yang bertahan berada di dekatnya. Dalam hal mencari pasangan, Aries termasuk orang yang pemilih. Sikap keras kepalanya membuat ia sulit dipahami.

Biasanya ini yang menjadi alasan utama mengapa ia dan pasangannya putus. Namun Aries akan menyesali perbuatannya. Setelah mendapat kesempatan kedua, ia akan berusaha menjadi sosok yang lebih sabar dan tidak akan mengulangi kesalahannya.

Memaafkan adalah perbuatan mulia yang membuat kita belajar mengikhlaskan. Dalam sebuah hubungan, pertengkaran dan perpisahan adalah hal yang harus kita lalui. Memaafkan kesalahan sang mantan dengan memberikan kesempatan kedua bisa jadi pilihan yang bijak jika benar-benar diberikan pada orang yang tepat.  

Baca Juga: 5 Tips Setelah Balikan Sama Mantan, Biar Gak Gagal di Kesempatan Kedua

Risma Achmad Photo Verified Writer Risma Achmad

Freelance writer Kids lover Teacher

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya