Comscore Tracker

Single Saat Valentine? Ini 5 Cara untuk Melewatinya dengan Happy

#ANGPOIN Kamu tetap bisa merayakan valentine tanpa pasangan

Siapa bilang Hari Valentine hanya untuk orang yang punya pasangan? Meski single bukan berarti kamu gak bisa merayakan Hari Valentine lho. Perayaan yang sering disebut sebagai hari kasih sayang ini sudah banyak dilakukan di beberapa negara.

Cara merayakannya pun semakin berkembang dan tidak melulu bersama pasangan saja. Momen ini justru digunakan untuk membagikan kasih sayang bersama keluarga, teman dekat atau bahkan diri sendiri.

Kamu bisa memanfaatkan Hari Valentine ini untuk memanjakan dirimu. Ada beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan agar dapat melewati hari ini dengan menyenangkan. Apa saja ya kegiatannya? Intip yuk!

1. Lakukan me time dengan pergi ke spa salon

Single Saat Valentine? Ini 5 Cara untuk Melewatinya dengan Happyriversidewhitehouse.com

Setelah sibuk dengan rutinitas sehari-hari yang melelahkan, waktunya untuk melakukan perawatan diri. Sekali-kali gak ada salahnya memanjakan dirimu dengan melakuakn spa di salon. Selain membuat tubuh menjadi rileks, spa bisa menghilangkan beban pikiran yang ada di kepalamu.

2. Movie marathon seharian, why not?

Single Saat Valentine? Ini 5 Cara untuk Melewatinya dengan HappyUnsplash/Marvin Meyer

Kehadiran teknologi yang canggih dapat membuat segalanya menjadi lebih mudah, termasuk menonton film. Sekarang kamu gak perlu repot-repot pergi ke bioskop untuk dapat melihat film favoritmu. Kamu bisa menontonnya melalui Netflix atau Iflix sambil berbaring di tempat tidur. Siapkan juga camilan favoritmu dan mulai deh menonton film!

Baca Juga: Buat Kamu yang Jomblo, Stop Lakukan 5 Hal Ini di Hari Valentine!

3. Waktunya membahagiakan diri dengan shopping!

Single Saat Valentine? Ini 5 Cara untuk Melewatinya dengan Happyvisitbuffaloniagara.com

Manfaatkan Hari Valentine ini untuk memberikan hadiah pada dirimu sendiri. Biasanya beberapa platform e-commerce akan memberikan diskon besar-besaran di momen seperti ini. Sehingga, kamu bisa membeli barang yang diinginkan dengan harga terjangkau. Namun kalau kamu sedang gak ingin berbelanja, lakukan saja window shopping di mall.

4. Melakukan solo traveling akan membuat Hari Valentine kamu lebih berkesan

Single Saat Valentine? Ini 5 Cara untuk Melewatinya dengan Happyholidayme.com

Beberapa orang mengatakan bahwa kita harus mencoba melakukan solo traveling minimal sekali seumur hidup. Nah, di Hari Valentine ini merupakan momen yang tepat untuk melakukannya.

Pergi sejenak dari hingar-bingar kota dan menjelajahi destinasi yang belum pernah dikunjungi akan membuat Hari Valentine kamu lebih berkesan. Solo traveling juga dapat membuatmu bertemu dengan orang-orang baru yang memiliki pemikiran berbeda. Kali aja bisa bertemu jodoh juga, gimana tertarik gak?

5. Menghabiskan waktu dengan geng single kamu

Single Saat Valentine? Ini 5 Cara untuk Melewatinya dengan HappyUnsplash/Priscilla Du Preez

Jangan berpikir bahwa kamu satu-satunya orang yang gak punya pasangan di hari ini! Kamu bisa temukan teman single lainnya dan pergi hang out bersama. Gak harus soal pasangan, kalian bisa bertukar pikiran tentang karier, keluarga, atau mimpi-mimpi yang sedang ingin dicapai. Siapa tahu mereka bisa memberikan solusi yang tepat untukmu.

Nah, itu tadi beberapa kegiatan yang bisa dilakukan si single di Hari Valentine ini. Ada banyak cara kok agar Hari Valentine ini gak bikin kamu galau. Jadi sudah siap membuat hari ini menyenangkan?

Baca Juga: Masih Single? Ini yang Harus Kamu Lakukan di Tahun Ini!

Bunga Photo Verified Writer Bunga

Hey there! I am using WhatsApp.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya