5 Tanda Pasangan Naksir Orang Lain yang Patut Kamu Waspadai 

#ANGPOIN Apakah pasanganmu pernah menunjukkan tanda berikut?

Seseorang yang jatuh cinta dengan orang lain saat dia sudah memiliki kekasih seringkali dianggap sebagai sesuatu hal yang wajar.

Bukannya menakut-nakuti, mengingat rasa cinta datangnya tidak dapat dihindari, sebaiknya kamu harus waspada ketika mulai terlihat adanya tanda-tanda pasangan yang sedang naksir orang lain seperti berikut ini. Apabila lengah sedikit saja, kamu bisa kehilangan cinta dan perhatian darinya, lho.

1. Memiliki banyak alasan saat kamu mengajaknya bertemu

5 Tanda Pasangan Naksir Orang Lain yang Patut Kamu Waspadai pexels.com/Jopwell

Normalnya setiap orang akan merasa bersemangat saat bertemu seseorang yang dia cintai. Jadi, ketika dia sering kali menolak ajakanmu untuk bertemu, bisa jadi ada orang selain kamu yang sedang memenuhi pikirannya.

Sekali dua kali kamu bisa memakluminya, tetapi jika hal itu dilakukan secara terus-menerus tanpa alasan yang jelas, sebaiknya kamu waspada dengan kemungkinan dia memang sedang menghindar dan malas bertemu denganmu.

2. Menjadi lebih aktif di media sosial

5 Tanda Pasangan Naksir Orang Lain yang Patut Kamu Waspadai pexels.com/Lisa Fotios

Dibandingkan dengan wanita, pria biasanya jarang sekali aktif di media sosial. Bahkan mention-mu di instagramnya bisa dibalas berbulan-bulan.

Kamu patut mencurigainya saat dia menjadi lebih rajin membuka media sosialnya dan mengunggah foto hampir setiap hari. Bisa jadi dia memang sedang mencari perhatian dari orang lain. Untuk membuktikannya, kamu bisa melihat history like-nya.  

Baca Juga: 7 Tanda Dia Naksir Beneran, Bukan Sekadar Penasaran

3. Tidak mesra lagi

5 Tanda Pasangan Naksir Orang Lain yang Patut Kamu Waspadai pexels.com/freestocks.org

Memiliki pasangan yang senantiasa bersikap mesra tentu menjadi dambaan bagi setiap wanita. Jika sekarang sikap pasangan berubah, tidak lagi mesra, atau bermanja-manja padamu, sebaiknya kamu mulai waspada. Apalagi jika dia terlihat seperti sedang menjaga jarak dan selalu mengelak ketika kamu menanyakan alasannya. 

4. Menjadi peduli soal penampilan

5 Tanda Pasangan Naksir Orang Lain yang Patut Kamu Waspadai pexels.com/Rayhan Firmansyah

Pasangan yang awalnya terlihat cuek soal penampilan, kemudian berubah menjadi sangat peduli, biasanya hal itu mengindikasikan bahwa dia memang sedang berusaha mendapatkan perhatian orang lain.

Bandingkan saja dengan penampilannya saat berkencan denganmu yang hanya memakai baju kasual yang sederhana. Bahkan yang lebih parah dia sudah tidak lagi menanyakan pendapatmu perihal penampilan barunya. 

5. Sering marah-marah denganmu

5 Tanda Pasangan Naksir Orang Lain yang Patut Kamu Waspadai pexels.com/Vera Arsic

Mulai hilangnya rasa saling mengasihi satu sama lain dan seringkali menunjukkan emosi yang tidak stabil karena hal-hal sepele bisa menjadi tanda serius pasangan naksir orang lain yang harus kamu curigai. Tindakannya itu bisa mengindikasikan bahwa dia sedang bingung bagaimana meredam perasaannya sendiri. 

Di satu sisi dia merasa bersalah karena jatuh cinta dengan orang lain pada saat sudah memilikimu, tetapi di sisi lain dia juga merasa bahwa perasaan cinta datangnya tidak bisa diatur. Jadi, sebagai pelampiasan, pasangan seringkali memiliki emosi yang meledak-ledak tanpa sebab yang jelas. 

Itulah lima tanda pasangan naksir orang lain yang sudah sepatutnya untuk kamu curigai. Coba cek, apakah pasanganmu sedang menunjukkan salah satu tandanya juga guys?

Baca Juga: Sedang Menjalin Hubungan tapi Naksir Orang Lain, Bagaimana?

Sinta Listiyana Photo Community Writer Sinta Listiyana

Terimakasih telah membaca tulisan saya :) | IG: @sintalistiyana

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You