Comscore Tracker

Jangan Keliru, Ini 7 Alasan Pria Cuek Bisa Jadi Pasangan Ideal Untukmu

Setia adalah salah satunya

Wanita yang pada dasarnya ingin selalu diberi perhatian lebih seringkali mempermasalahkan sikap cuek yang ditunjukkan oleh pasangannya. Banyak wanita yang lebih memilih untuk tidak memiliki hubungan asmara dengan pria cuek karena menurut mereka pria cuek itu tidak memiliki rasa peduli dan perhatian yang tinggi pada pasangan.

Eits, jangan buru-buru nethink, guys. Meskipun kerap dinilai sangat menyebalkan, namun ternyata pria cuek itu merupakan pasangan paling ideal yang wajib dipertahankan. Gak percaya? Simak dulu deh, penjelasannya berikut ini. 

1. Berkharisma

Jangan Keliru, Ini 7 Alasan Pria Cuek Bisa Jadi Pasangan Ideal Untukmuunsplash.com/Ryan Holloway

Pria cuek yang terlihat sangat misterius memang mampu membuat wanita manapun merasa penasaran. Pria dengan sifat seperti ini cenderung tidak suka mengumbar jati diri. Hal ini membuat pria cuek tersebut dinilai memiliki kharisma dan pesona tersendiri yang sangat memikat.

2. Tidak ribet

Jangan Keliru, Ini 7 Alasan Pria Cuek Bisa Jadi Pasangan Ideal Untukmupexels.com/Hamann La

Pada dasarnya setiap pria tidak menyukai segala sesuatu yang ribet dan pria yang memiliki sikap cuek akan menunjukkan ketidaksukaannya tersebut dengan sangat jelas. Mereka lebih suka melakukan hal-hal yang sederhana. Betapa bahagianya memiliki pasangan dengan sifat seperti ini karena kamu akan jauh dari segala urusan yang memusingkan kepala. 

3. Setia

Jangan Keliru, Ini 7 Alasan Pria Cuek Bisa Jadi Pasangan Ideal Untukmupexels.com/freestocks.org

Sebenarnya pria cuek itu sangat perhatian dan peduli pada pasangannya. Pria dengan sifat seperti ini tidak akan mudah tergoda untuk melakukan perselingkuhan. Dia benar-benar pria idaman yang akan sangat menjaga hati dan perasaan wanita yang dia cintai. 

Baca Juga: 5 Sikap yang Harus Kamu Miliki Jika Pasanganmu Terlalu Manja

4. Romantis

Jangan Keliru, Ini 7 Alasan Pria Cuek Bisa Jadi Pasangan Ideal Untukmupexels.com/vjapratama

Tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya pria cuek itu memiliki sisi romantis yang mampu membuat wanita berseri-seri. Keromantisan dari pria cuek sangat berbeda dari pria lainnya.

Dia sangat memahami kapan waktu yang tepat untuk membuat pasangannya merasa tersanjung. Kemarahan wanita akan dengan mudah luluh saat pria cuek memberikan kejutan dengan hal-hal yang romantis.

5. Menghindari pertengkaran kecil

Jangan Keliru, Ini 7 Alasan Pria Cuek Bisa Jadi Pasangan Ideal Untukmupexels.com/Tirachard Kumtanom

Pria cuek tidak akan mau berurusan dengan hal-hal yang sepele. Itu terbukti dari dirinya yang lebih memilih untuk menjauh supaya bisa berpikir dengan tenang daripada harus berdebat dengan pasangan mengenai sesuatu yang tidak penting. Jika terus-menerus berdebat pria cuek takut dirinya akan mengeluarkan perkataan yang bisa menyakiti hati pasangan.

6. Tidak posesif

Jangan Keliru, Ini 7 Alasan Pria Cuek Bisa Jadi Pasangan Ideal Untukmupexels.com/Helena Lopes

Tidak posesif bukan berarti pria cuek itu tidak lagi mencintai pasangannya, lho. Dia hanya sedang berusaha untuk menjaga privasi pasangan. Pria cuek sangat percaya bahwa pasangannya tersebut tidak akan melakukan sesuatu yang bisa membuatnya kecewa.

7. Tidak suka menuntut

Jangan Keliru, Ini 7 Alasan Pria Cuek Bisa Jadi Pasangan Ideal Untukmupexels.com/Snapwire

Pria cuek menyukai wanita sederhana yang kerap tampil apa adanya. Dia tidak akan menuntut pasangan untuk berubah seperti keinginannya. Meskipun seringkali memberikan saran, namun dia akan memberikan kebebasan penuh pada pasangan untuk memutuskan segala sesuatu sesuai dengan keinginannya sendiri.

Itulah tujuh alasan pria cuek disebut sebagai pasangan paling ideal yang harus dipertahankan. Ternyata pepatah yang mengatakan "Don’t judge a book by the cover" itu benar adanya. Terlihat seolah tidak peduli, namun pria cuek memiliki banyak hal yang justru menjadikannya sebagai tipe pria idaman para wanita. 

Baca Juga: Gawat, Ini 5 Tanda Kamu Terlalu Berlebihan Mencintai Pasangan

Sinta Listiyana Photo Verified Writer Sinta Listiyana

Terimakasih telah membaca tulisan saya :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya