Comscore Tracker

Chemistry 5 Pasangan Zodiak Ini Kuat, Meski Punya Watak Berlawanan

Pasangan serasi nih!

Kamu salah satu orang yang percaya dengan opposite attract dalam suatu hubungan, gak? Opposite attract sendiri bisa dimaknai dua karakteristik yang berlawanan, namun saling tarik-menarik.

Kalau umumnya dua orang kekasih tampak klop karena didukung banyak kesamaan, berbeda dengan pasangan berikut nih. Dilansir dari Times of India, punya watak yang berseberangan, 5 pasangan zodiak berikut justru punya chemistry luar biasa, lho!

1. Aries dan libra

Chemistry 5 Pasangan Zodiak Ini Kuat, Meski Punya Watak BerlawananUnsplash.com/Helena Lopes

Kedua zodiak ini mungkin pantas disebut sebagai duo yang punya hubungan rumit. Libra adalah sosok yang sangat menghargai hubungan dan condong pada partnership, sedangkan Aries justru zodiak yang terkenal independen dan self-oriented

Keberadaan libra seperti bongkahan bata yang melengkapi dinding kokoh aries, sekaligus penyeimbang dalam hubungan karena pandai menjaga keharmonisan. Aries dengan sifatnya yang tegas, menjadi tipe pasangan yang tanggap menuntun Libra menemukan jawaban.

Mengingat zodiak bersimbol timbangan tersebut adalah kerap dipenuhi keraguan. Bersama Aries, Libra menjadi seseorang yang berani take action atas mimpinya yang mustahil sekali pun.

2. Gemini dan sagitarius

Chemistry 5 Pasangan Zodiak Ini Kuat, Meski Punya Watak BerlawananUnsplash.com/Roman Purtov

Berasal dari dua elemen yang berbeda yakni udara dan api, zodiak Gemini dan Sagitarius memiliki karakteristik yang berbeda. Gemini terkenal sebagai sosok yang romantis dan easy-going, sedangkan Sagitarius adalah orang yang ambisius serta posesif.

Hal mendasar yang membuat hubungan keduanya tidak tergoyahkan, yakni kemampuan masing-masing untuk saling memahami. Walau Sagitarius sangat berapi-api, ia selalu berpikir positif tentang semua hal. Begitu pula dengan Gemini, zodiak satu ini punya gaya khas menyelesaikan masalah dengan menimbang dari segala perspektif. 

Baca Juga: 5 Zodiak ini Tambah Mesra Sama Pasangan di Bulan Juni 2020, Cie-cie!

3. Cancer dan capricorn

Chemistry 5 Pasangan Zodiak Ini Kuat, Meski Punya Watak BerlawananPexels.com/Lucas Mendes

Kedua zodiak ini, sama-sama menggambarkan sosok yang sukses dan penuh target. Hanya saja, Cancer adalah sosok yang sangat pendiam dan moody, sementara Capricorn sangat ekstrover dan selalu ingin menjadi pusat perhatian.

Selagi Capricorn sibuk dengan kehidupan sosialnya, Cancer nyaman berada di dalam rumah menghabiskan waktu sendirian. Ajaibnya, kedua zodiak ini sangat serasi bersandingan sebab punya kegigihan dan dedikasi tinggi akan komitmen. Mereka tipe pasangan yang bisa saling berbagi cinta, sekaligus memikirkan sebuah komitmen yang stabil dan berorientasi jauh ke depan.

4. Leo dan aquarius

Chemistry 5 Pasangan Zodiak Ini Kuat, Meski Punya Watak BerlawananPexels.com/Artem Beliaikin

Leo yang mewakili elemen api, identik memiliki pembawaan seperti matahari yang kuat dan mendominasi. Leo punya kepribadian seperti pemimpin yang otoriter. Oposisi dengan para Aquarian, yang terkenal kalem dan berjiwa bebas.

Sifat Aquarius yang cenderung dingin ini, mampu mengimbangi Leo yang penuh hasrat dan selalu berapi-api. Sementara Leo menjadi sosok yang lebih banyak bertindak, Aquarius dengan karakter pemikirnya yang kaya gagasan, mampu membuat sosok Leo menjadi pemimpin yang tangguh pastinya.

5. Virgo dan pisces

Chemistry 5 Pasangan Zodiak Ini Kuat, Meski Punya Watak BerlawananUnsplash.com/Vino Li

Baca Juga: 5 Zodiak yang Terkenal Individualis, Meski Sudah Memiliki Pasangan 

Kombinasi antara kedua zodiak ini, menjadi contoh lain sempurnanya hubungan yang berlawanan. Virgo adalah pribadi yang lebih banyak berurusan dengan fakta dan perhitungan, tidak hanya dalam hal kerjaan namun juga saat bersosialisasi.

Hidup hambar seorang Virgo, sanggup diberi warna oleh Pisces yang punya kemampuan memberi dorongan emosional. Dengan sifat Pisces yang peka dan suportif, pasangan sekeras kepala virgo pun bisa luluh hatinya.

Nah, itulah kelima pasangan zodiak ber-chemistry kuat yang saling melengkapi, dengan segala sifat berlawanannya. Kalah kamu dengan doi gimana?

Sinta Wijayanti Photo Verified Writer Sinta Wijayanti

“Failure is a feeling long before it becomes an actual result." -Michelle Obama

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya