Comscore Tracker

Intip 5 Aksi Simple Buat Bikin Pasangan Kamu Semangat Puasa

Puasa tetep seru di tengah pandemik

Mau nggak mau, suka nggak suka, saat puasa seperti ini kita masih berada di situasi pandemik. Iya, puasa yang di rumah saja. Kebiasaan bukber bareng teman-teman atau kekasih hati, jadi harus ‘kandas’ deh. Tapi tenang, ingatlah pepatah “banyak jalan menuju Roma” guys, karena kamu bisa siasati dengan 5 cara ini kok ke pacar. Hitung-hitung bikin si dia semangat puasa lho! 

1. Nggak pernah bosan untuk bangunin si dia sahur

Intip 5 Aksi Simple Buat Bikin Pasangan Kamu Semangat PuasaShutterstock/Jamesilencer

Seperti yang tertera dalam Hadits Riwayat Bukhari, sahur itu mengandung keberkahan lho. Membangunkan sahur juga bisa menjadi ladang pahala buat kamu. Wah, komplit banget kan rasanya saat bisa bangunin si dia untuk sahur. Selain jadi bentuk perhatian, kamu pun bisa mendapat kebaikan. Buat yang jomblo jangan iri ya, kamu bisa bangunin si dia sahur sebagai modus ketika PDKT, ibarat kata langkah awal untuk mendapatkan si dia.

2. Kirim makanan untuk buka puasa juga bisa

Intip 5 Aksi Simple Buat Bikin Pasangan Kamu Semangat PuasaShutterstock/Denys Prykhodov

Bulan puasa bulan penuh kebaikan. Selain ada kebaikan saat sahur seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, membantu orang lain dengan mengirimkan makanan untuk berbuka puasa juga bisa menjadi ladang pahala buat kamu. Apalagi makanan yang kamu kirim buat si dia dan keluarganya. Dijamin deh, si dia makin yakin buat melangkah lebih jauh sama kamu. Terus gimana kalau yang jomblo? Tenang, baca kalimat terakhir di poin pertama ya, secara prinsipnya sama saja kok.  

3. Bukber online bareng si dia

Intip 5 Aksi Simple Buat Bikin Pasangan Kamu Semangat PuasaShutterstock/Odua Images

Buat kamu yang gundah gulana karena nggak ketemu si dia karena pandemik ini, nggak bisa lihat wajahnya walau sehari, kamu bisa memanfaatkan gadget kamu untuk bukber online bareng si dia. Bukber online punya sensasi tersendiri lho, karena kamu juga bisa tahu aktivitasnya dan bisa ngobrol dengan keluarganya. Kedekatan antara keluarga pun terjalin deh.

Nah, supaya bisa bukber online dengan nyaman dan lancar kamu bisa pakai Smartfren 1ON+. Di bulan Ramadan cukup kita aja yang puasa, kuota kita jangan sampai puasa dong. Dengan Smartfren 1ON+, kamu bisa mendapatkan bonus kuota hingga 52GB selama 1 tahun dengan harga mulai dari 20ribu Rupiah. Nggak hanya itu, masa aktif kartunya sampai 1 tahun lho!

Kamu juga bisa nelpon ke sesama Smartfren gratis, anti potong pulsa saat kuota kamu habis, dan ini nih yang menyenangkan, kamu nggak harus keluar rumah buat beli pulsa data untuk paket 1ON+, karena dengan download aplikasi MySmartfren, kamu bisa melakukannya dengan menggunakan sistem pembayaran melalui transfer e-banking, OVO dan Gopay. Gampang kan? Jadi, jangan lupa download aplikasi MySmartfren ya!

Dan buat kamu yang suka mainan TikTok, coba deh ikutan challenge TikTok dari Smartfren 1ON+. Untuk tahu info selengkapnya cek di sini ya! Dan share ke media sosial kamu dengan hashtag #KuotaAntiWasWas, karena ada banyak hadiah menarik yang menunggumu! Semoga beruntung!  #AntiPuasaKuota

4. Kirimi si dia hadiah lebaran yang berkesan

Intip 5 Aksi Simple Buat Bikin Pasangan Kamu Semangat PuasaShutterstock/Fizkes

Sebuah kebiasaan menjelang Lebaran pasti beli baju. Kamu juga pasti begitu kan? Nah, biar Ramadan ini tetap berkesan buat kamu dan si dia, coba deh berikan ia barang yang berkesan sebagai hadiah lebaran. Misalnya, kamu bisa beli baju yang bernuansa muslim dengan warna dan corak yang unik atau beli barang lainnya yang mendukung hobinya. Dengan begitu, chemistry di antara kalian bisa terus terjalin dan makin erat nih walau terpisah jarak karena pandemik.

5. Berbagi sedekah bareng juga boleh

Intip 5 Aksi Simple Buat Bikin Pasangan Kamu Semangat PuasaShutterstock/Makistock

Menjalani puasa di tengah pandemik memang memiliki rasa tersendiri. Banyak juga di sekitar kita yang membutuhkan uluran tangan karena terdampak pandemik. Kamu juga bisa nih ajak si dia untuk bersedekah bareng kepada orang-orang yang perlu mendapat bantuan. Hal ini pun bisa jadi ajang berlomba-lomba kebaikan di bulan yang baik bareng si dia. Senengnya dapet karena bisa berbagi, pahalanya juga dapet deh.

Nah, buat yang jomblo bisa banget ajak si dia sedekah bareng. Siapa tau dari situ kamu dinilai punya jiwa sosial yang tinggi sehingga dia jadi tertarik sama kamu. Intinya, buat siapa pun, selamat mencoba hal-hal kebaikan ya!

Topic:

  • Anindya Roswita Putri

Berita Terkini Lainnya