Comscore Tracker

3 Cara Cepat Mendapatkan Pacar, Jomblo Wajib Baca!

Cara ini terbilang sederhana, namun bisa cepat mendapatkan pacar

Pada zaman sekarang rasanya hidup belum lengkap jika tidak mempunyai seorang pacar idaman. Ia bisa menemani kamu melewati hari-hari yang berat selepas bekerja seharian. Terlebih kamu berharap mendapat perhatian dari seseorang yang menarik selain orangtuamu. Simak yuk beberapa cara sederhana agar kamu bisa mendapatkan pacar idaman!

1. Cobalah Bergaul dengan Orang Lain.

Kehidupan di kota terkadang menimbulkan sisi individualis pada diri seseorang, sehingga kamu lupa untuk mencoba berinteraksi dengan orang di sekitar. Padahal jika berinteraksi dengan orang lain, kamu bisa meningkatkan skill komunikasimu lho, ahkan bisa mendapatkan pacar dari interaksi tersebut.

Ayo mulai dari sekarang cobalah memulai percakapan ke seseorang yang menarik hati kamu. Mungkin saja dia akan jatuh cinta pada pandangan pertama saat kamu memulai percakapan dengan dirinya.

 

2. Pantau Akun Sosial Media.

Kamu bisa menggunakan sosial media sebagai tempat narsis untuk mempromosikan diri. Kamu bisa mencoba dengan memperbaiki kualitas foto yang akan diunggah. Sehingga orang lain bisa lebih fokus melihat penampilan kamu yang menarik. Bisa aja akan ada ajakan kencan di antara pengikut sosial media kamu.

 

3. Datang ke Event-event Keren.

Untuk kamu yang suka menghadiri event musik, pasti sudah paham bahwa banyak sekali orang yang menarik datang ke acara tersebut. Kamu bisa mencoba berkenalan dan membahas sesuatu seputar event tersebut. Jika kamu memang beruntung, bisa lho kamu kencan hari itu juga di event tersebut.

Itulah cara sederhana yang bisa kamu lakukan. Penulis yakin jika kamu melakukan cara di atas, bukan mustahil kamu bisa mendapatkan pacar hanya dalam waktu yang singkat!

Sony Photo Writer Sony

Mencoba menuangkan pikiran kedalam tulisan yang sederhana.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya