Comscore Tracker

Bukan Menuntut, 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan kalau Punya Pacar Cuek

Bagus, dong, tandanya dia gak posesif...

Sering bikin sebal, punya pacar cuek kadang memiliki suka dukanya sendiri. Kalau kamu tipe orang yang harus selalu menerima kabar dari pacar, bisa jadi orang cuek akan membuatmu stres parah. Gak jarang, hal ini akan jadi pemicu pertengkaran di antara kalian. Kamu ingin diperhatikan, sedangkan dia bukan orang yang sering melakukannya.

Jangan stres apalagi menuntutnya, berikut ini lima hal yang bisa kamu lakukan saat punya pacar cuek. Kamu bisa melakukan banyak aktivitas yang berguna, tapi juga gak menyinggung pasanganmu.

1. Menghubunginya lebih dulu

Bukan Menuntut, 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan kalau Punya Pacar Cuekkpopmap.com

Jangan sungkan untuk melakukan ini. Jadilah orang pertama yang menghubungi duluan supaya dia merasa diperhatikan. Bukan berarti harus terus-menerus menghubunginya, kamu tetap harus mempertimbangkan kapan waktu yang tepat, misalnya saat istirahat kerja atau di jam-jam yang kamu yakin dia tidak sedang sibuk.

2. Manfaatkan kecuekannya untuk menikmati waktu sendiri

Bukan Menuntut, 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan kalau Punya Pacar Cueksoompi.com

Di samping semua hal yang membuatmu sebal karena pacarmu yang cuek, ada keuntungan yang bisa kamu petik dari hal itu. Kamu bisa menggunakan waktumu untuk me time dan memanjakan diri sendiri. Jadi lebih bebas dan gak terkekang, kamu bisa melakukan aktivitas apa pun yang kamu mau, entah itu sendiri atau bersama teman dekat.

Baca Juga: 5 Cara Elegan Dapatkan Perhatian dari Kekasih yang Cuek

3. Langsung menelepon ketika ada hal penting yang ingin kamu bicarakan

Bukan Menuntut, 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan kalau Punya Pacar Cueksoompi.com

Jangan diam, tetap libatkan dia dalam hal-hal penting dalam hidupmu. Namun, kamu harus memilih cara yang tepat, contohnya saja dengan meneleponnya supaya lebih tepat sasaran dan langsung pada intinya. Kalau memang dia cuek, kamu jangan ikutan cuek supaya hubungan kalian bisa berjalan seimbang.

4. Beranikan diri untuk mengutarakan langsung apa yang kamu rasakan

Bukan Menuntut, 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan kalau Punya Pacar Cuekdramabeans.com

Dia memang cuek, tapi bisa jadi dia jadi lebih perhatian ketika kamu mengutarakannya langsung. Hubungan yang baik ialah tentang komunikasi dua arah yang berjalan baik. Ketika kamu menginginkan sesuatu dari pasanganmu, tidak ada cara paling benar melakukannya kalau bukan dengan meminta langsung padanya.

5. Selama dia selalu ada untukmu, jangan terlalu memikirkan karakternya yang cuek

Bukan Menuntut, 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan kalau Punya Pacar Cuekdramabeans.com

Jadi sebal dan uring-uringan karena sifatnya gak akan bisa membuatnya jadi lebih perhatian. Sebaliknya, dia akan merasa kamu menuntutnya melakukan sesuatu yang gak bisa dia lakukan. Intinya, selama dia selalu ada saat kamu membutuhkannya, jangan sampai memikirkan karakternya yang cuek itu.

Kamu cuma butuh lebih banyak pengertian saja. Lagi pula, yang harus kamu ingat bahwa dia hanya pasangan yang cuek, bukan pasangan yang suka selingkuh. Dengan pengertianmu itu, dia pasti akan menghargai dan paham bahwa kamu pasangan yang layak dipertahankan.

Baca Juga: Biasakan Cuek, Ini 5 Alasan untuk Gak Mengurusi Segala Hal dalam Hidup

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You