Comscore Tracker

Biar Gak Gampang Berantem, Ini 5 Tips Hadapi Pacar yang Sibuk

Seenggaknya, dia gak sibuk sama orang lain…

Punya pacar yang supersibuk memang menyebalkan. Kamu bisa jadi jarang dapat perhatian darinya atau jarang menghabiskan waktu bersama. Namun, tenang, jangan emosi atau berprasangka buruk dulu. Kamu harus paham dengan kesibukan dan pekerjaannya karena dia juga sedang membangun masa depannya.

Supaya kamu dan dia gak gampang berantem, berikut ini beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk hadapi pacar yang sibuk. Jangan emosi, setidaknya dia gak lagi sibuk dengan orang lain, kan?

1. Jangan gampang bete kalau dia lama bales chat kamu

Biar Gak Gampang Berantem, Ini 5 Tips Hadapi Pacar yang Sibukkdramalove.com

Belajarlah untuk cuek dan gak bete saat dia lama balas chat darimu. Usahakan untuk mengerti bahwa dia memang sedang gak bisa diganggu dan akan menghubungimu segera setelah pekerjaannya longgar.

Rasa bete hanya akan membuatmu makan hati. Kamu sendiri tahu bahwa dia sedang sibuk, kan? Kamu hanya butuh lebih pengertian saja.

2. Pergi ke tempat yang memorable saat ketemuan

Biar Gak Gampang Berantem, Ini 5 Tips Hadapi Pacar yang Sibukaminoapps.com

Walau kalian mungkin gak banyak bertemu, pastikan setiap bertemu, kamu menghabiskannya dengan berkualitas. Pergi ke tempat yang memorable dan gak sibuk sendiri dengan HP juga bisa membuat pertemuan kalian lebih berisi. Pastikan waktu yang dia sempatkan bisa dimanfaatkan dengan baik sebelum kesibukan kembali menelannya.

Baca Juga: Bukan Menuntut, 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan kalau Punya Pacar Cuek

3. Pastikan waktu telepon kalian berkualitas

Biar Gak Gampang Berantem, Ini 5 Tips Hadapi Pacar yang Sibukasianwiki.com

Sesibuk apa pun, jangan lupa untuk tetap berkomunikasi dengannya walau hanya lewat telepon. Di akhir hari, gak ada salahnya kamu meneleponnya untuk sekadar menyampaikan rasa kangen atau menceritakan apa saja yang kamu alami hari itu. Sepele sih, tapi hal ini akan membuat hubunganmu tetap berjalan lancar.

4. Tanamkan dalam hati untuk percaya padanya

Biar Gak Gampang Berantem, Ini 5 Tips Hadapi Pacar yang Sibukweheartit.com

Buang semua pikiran buruk dan curiga padanya. Hal ini akan memicu pertengkaran di antara kalian kalau kamu gak bisa pengertian. Tanamkan dalam hati kalau dia sedang bekerja untuk masa depan dan dia gak sedang selingkuh di belakangmu. Lebih baik isi waktumu dengan melakukan banyak kegiatan menyenangkan bersama teman-teman.

5. Dibanding minta perhatiannya terus, kamu duluan saja yang kasih perhatian padanya

Biar Gak Gampang Berantem, Ini 5 Tips Hadapi Pacar yang Sibukkdramakisses.com

Sesimpel mengirimkan makanan atau minuman kesukaannya saat jam kerja atau chat manis penyemangat, bisa bikin dia merasa disayang. Dibanding uring-uringan karena dia jarang kasih perhatian, gak ada salahnya kalau kamu mulai kasih perhatian ke dia duluan, kan?

Kalau punya pacar yang sibuk, bersyukurlah. Itu tandanya kamu punya pacar yang pekerja keras. Dia sedang ingin membangun masa depan yang layak denganmu. Itu sebabnya, dia sibuk sekarang. Sabar-sabarlah dulu dan jadilah pacar yang pengertian, ya.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Manis yang Perlahan Hilang Setelah Pacaran Lama

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya