Comscore Tracker

7 Sikap Ini Bukti Dia Jodohmu Meski Gak Bilang Sayang

Apa dia mengkhawatirkanmu?

Kamu mungkin sering mempertanyakan apakah sebenarnya pacarmu itu mencintaimu atau tidak. Kamu bahkan suka heran mengapa pacarmu jarang sekali mengatakan cinta padamu. Jangan sedih atau berburuk sangka dulu. Yang benar adalah cinta itu bukan untuk diumbar namun dilakukan. Percuma saja kamu punya pacar yang suka sekali bilang cinta padahal sikapnya tidak mencerminkan itu.

Buat kamu yang memiliki pacar yang gak pernah bilang “Aku cinta kamu”, tujuh sikap ini bisa jadi bukti kalau dia itu soulmate-mu kok.

1. Dia khawatir tentangmu

7 Sikap Ini Bukti Dia Jodohmu Meski Gak Bilang Sayangchuansong.me

Walau dia gak pernah mengatakan cinta, tapi dia selalu mengkhawatirkan tentang bagaimana keadaanmu. Apalagi jika kamu pergi dengan teman-teman sampai larut malam, dia pasti tidak akan berhenti meneleponmu dan menyuruhmu segera pulang. Tidak jarang, dia akan marah jika kamu terkesan membahayakan diri sendiri karena tak kunjung pulang juga.

2. Dia membelikanmu makanan yang kamu suka hanya karena dia tahu kamu ingin memakannya

7 Sikap Ini Bukti Dia Jodohmu Meski Gak Bilang Sayangkbs.co.kr

Saat kamu berkata ingin makan sesuatu, maka tiba-tiba saja dia langsung membawakanmu makanan itu. Dia membelikanmu langsung hanya karena dia tahu kamu ingin memakannya. Perlu kamu tahu, semua orang punya cara romantisnya masing-masing. Kalau pacarmu ini, walau tidak pernah bilang cinta, dia sudah menunjukkan perasaannya lewat apa yang dia lakukan untukmu ini.

3. Dia ingin mengenal keluargamu dan membelikan mainan untuk adikmu di rumah

7 Sikap Ini Bukti Dia Jodohmu Meski Gak Bilang Sayangkbs.co.kr.

Hampir di setiap kesempatan dia main ke rumahmu, dia akan membelikan sesuatu untuk adikmu di rumah. Dia bahkan mendekatkan diri dengan keluargamu saat kamu tidak bersama mereka. Dia ingin tahu kehidupan seperti apa yang kamu jalani. Dia ingin membaur dan diterima di keluargamu juga.

4. Dia membantumu hampir di segala situasi

7 Sikap Ini Bukti Dia Jodohmu Meski Gak Bilang Sayangvariety.com

Tanpa kamu meminta bantuannya, dia akan berinisiatif untuk membantu. Dia akan merasa tidak enak dan tidak tenang jika kamu tidak mau menerimanya. Dia juga akan merasa sedih jika kamu berada dalam kesulitan. Tidak usah bingung soal tidak pernah bilang cinta, dia selalu ada untukmu saja itu sudah cukup.

5. Dia mengatakan dan melakukan hal-hal yang bisa membuatmu bahagia

7 Sikap Ini Bukti Dia Jodohmu Meski Gak Bilang Sayangkdramafighting.com

Karena dia tahu kamu suka komedi, maka dia mencoba menirukan beberapa tokoh lucu yang kamu suka namun gagal. Walau begitu, kamu akan tetap tertawa bahagia karena usahanya itu. Intinya, dia akan melakukan apa saja untuk membuatmu bahagia dan membuatmu sering tertawa. Kamu akan melihat usahanya yang tulus dalam hal membahagiakanmu.

6. Dia memujimu dengan cara yang tulus

7 Sikap Ini Bukti Dia Jodohmu Meski Gak Bilang Sayangen.koreaportal.com

Jika kamu merasa seorang pacar harus selalu bilang cinta maka itu romantis, maka kamu sebaiknya merevisi pikiranmu itu. Pacarmu mungkin tidak pernah mengatakan cinta padamu, tapi dia dengan tulus membuatmu tersenyum dan bahagia. Saat dia memujimupun, kamu bisa merasakan ketulusannya dalam berbicara.

7. Dia memastikan kamu merasa dicintai

7 Sikap Ini Bukti Dia Jodohmu Meski Gak Bilang Sayangjusticepirate.com

Di setiap tingkah laku dan perkataannya, dia memastikan bahwa kamu tahu kamu dicintai olehnya. Dia mungkin memang bukan seseorang yang suka mengumbar cinta dengan mengatakannya siang dan malam, tapi tanpa mengatakannya, dia tetap ingin kamu tahu bahwa dia mencintaimu melalui sikapnya.

Jangan sedih buat kamu yang punya pacar yang gak pernah bilang cinta. Asal dia melakukan hal-hal di atas, maka itu sudah jadi bukti nyata bahwa dia itu soulmatemu dan dia mencintaimu. Karena cinta tidak bisa dinilai dari perkataan, maka perbuatan yang akan membuktikannya.

Line IDN Times

Topic:

  • Tania

Just For You