Comscore Tracker

7 Hal yang Harus Kamu Sadari Sebelum Pacaran dengan Cowok Baik

Pacaran dengan dia akan membuatmu merasa kurang baik...

Saat ada cowok baik yang menyukaimu dan ingin menjalin hubungan denganmu, kamu harus tahu bahwa dia berbeda dengan cowok yang pernah menyakitimu. Kalau kamu masih belum bisa melupakan mantan atau cowok lain yang jahat padamu, jangan mau dulu pacaran dengan cowok baik ini karena kamu bisa menyakitimu.

Makanya, pastikan menyadari 7 hal ini sebelum menerimanya jadi pacarmu. Kalau kamu tahu bagaimana karakter dan cara mengatasinya, maka hubunganmu pasti akan berjalan lancar.

1. Kamu harus bisa menjaga sikap, bahkan sekalipun kamu sedang bad mood

7 Hal yang Harus Kamu Sadari Sebelum Pacaran dengan Cowok Baikdramabeans.com

Kamu tidak bisa meneruskan sifat burukmu yang pemarah dan perajuk. Pacaran dengan cowok baik akan membuatmu merasa kurang baik, tapi kamu hanya harus menjadi apa adanya dan berusaha menjadi lebih baik lagi.

2. Kamu harus sadar bahwa dia bukan hanya baik padamu tapi pada semua orang juga

7 Hal yang Harus Kamu Sadari Sebelum Pacaran dengan Cowok Baikdramabeans.com

Kamu harus sadar kalau kamu tidak bisa jadi cewek yang cemburuan saat kamu pacaran dengannya. Karena kebaikan hatinya bukan hanya untukmu seorang, tapi untuk semua orang juga. Kamu harus terbiasa dengan itu.

3. Kamu harus tahu bahwa dia ingin membantumu saat masa sulit tapi bagaimanapun kamu perlu berusaha sendiri

7 Hal yang Harus Kamu Sadari Sebelum Pacaran dengan Cowok Baikdramafever.com

Dia pasti ingin selalu ada untukmu, tapi kamu harus tahu bahwa tidak semua hal buruk yang terjadi pada dirimu itu harus diselelsaikan oleh pacarmu. Kamu yang harus bisa menjadi dewasa dengan menyelesaikan masalahmu sendiri.

4. Berhenti merasa takut kalau dia akan menyakitimu

7 Hal yang Harus Kamu Sadari Sebelum Pacaran dengan Cowok Baikdramabeans.com

Jangan samakan dia dengan cowok lain yang menyakitimu. Kamu harus bisa menerima kenyataan bahwa dia memang berbeda, dia memang baik dan dia akan membahagiakanmu.

Baca juga: 7 Tanda Kamu Itu Terlalu Baik Buat Pasanganmu

5. Jangan menerimanya kalau kamu tidak benar-benar menyukainya

7 Hal yang Harus Kamu Sadari Sebelum Pacaran dengan Cowok Baikdramabeans.com

Lebih baik kamu menolaknya sekarang daripada menyakitinya nanti. Kalau kamu tidak benar-benar suka, jangan memberi dia harapan sehingga dia bertahan.

6. Cobalah untuk terbiasa dengan sifat baiknya

7 Hal yang Harus Kamu Sadari Sebelum Pacaran dengan Cowok Baikforums.soompi.com

Sebelum pacaran dengannya kamu harus sadar kalau kamu tidak boleh ngambek kalau dia tidak cemburu. Dia menyukaimu dan dia pasti percaya penuh padamu. Dia akan jarang cemburu dan kamu hanya harus bangga dengan sikapnya yang tidak akan mencurigaimu.

7. Jangan mencoba memanfaatkan atau mengambil keuntungan dari kebaikannya

7 Hal yang Harus Kamu Sadari Sebelum Pacaran dengan Cowok Baikdramabeans.com

Hanya karena kamu tahu dia orang baik dan dia menyukaimu, tidak berarti kamu harus mengambil keuntungan darinya. Jangan sampai kamu kena karma karena memanfaatkan orang yang tulus padamu.

Jangan sampai kamu menyakiti perasaannya yang tulus padamu. Lagipula, dia cowok baik yang tidak akan pernah berpikir untuk menyakitimu. Jangan menyesal kalau dia pergi tap juga jangan menerimanya karena terpaksa. Kamu harus juga memiliki perasaan yang tulus untuknya.

Baca juga: 8 Hal yang Bisa Bikin Cowok Pikir Kamu Menolak Cintanya

Topic:

Just For You