Comscore Tracker

7 Tanda Nyata Cowokmu Cuma Cinta Tubuhmu, Bukan Hatimu

Waspada ya, girls!

Saat masih pacaran, kamu memang sebaiknya jangan memberikan seluruh hatimu pada cowokmu. Kenapa? Karena belum tentu dia adalah orang yang tepat untukmu. Lagipula, kamu juga tidak tahu bagaimana kedalaman hatinya padamu. Kamu sudah terlalu cinta, eh taunya dia biasa saja.

Berikut adalah 7 tanda cowokmu itu cuma cinta sama tubuhmu saja dan bukan padamu. Dia hanya butuh kamu sebagai alat yang bisa dia pamerkan dan gunakan saat butuh saja. Kalau cowokmu memang punya semua tanda di bawah, segera menjauhlah darinya.

1. Dia hanya ingin bicara kalau itu tentang dirinya.

7 Tanda Nyata Cowokmu Cuma Cinta Tubuhmu, Bukan Hatimuaceshowbiz.com

Dia tidak tertarik dengan pembicaraan tentang apa kesukaanmu atau ketidak sukaanmu. Dia juga tidak mau tahu tentang bagaimana harimu. Apa yang kamu rasakan dan keluhan apa saja yang kamu miliki untuk dibagi. Dia tidak memedulikan itu.

2. Topik pembicaraan favoritnya adalah tubuhmu.

7 Tanda Nyata Cowokmu Cuma Cinta Tubuhmu, Bukan Hatimucollider.com

Bagaimana kamu berpakaian atau aksesoris apa saja yang akan kamu gunakan, dia akan tertarik. Tidak jarang, dia bahkan suka mengatur bagaimana penampilanmu. Apa yang menurutnya bagus dan tidak, dia ingin kamu menurut padanya.

3. Dia tidak berniat untuk mengenalmu lebih jauh, apalagi keluargamu.

7 Tanda Nyata Cowokmu Cuma Cinta Tubuhmu, Bukan Hatimucollider.com

Karena dia tidak mencintaimu makanya untuk apa dia tahu segalanya tentangmu atau keluargamu. Dia tidak akan peduli. Baginya, yang penting adalah tubuhmu dan dia punya status pacaran yang bisa dipamerkan.

4. Dia sering mengatakan bahwa urusan masa depan adalah urusan nanti.

7 Tanda Nyata Cowokmu Cuma Cinta Tubuhmu, Bukan Hatimubustle.com

Dia memiliki masalah komitmen dan tidak ingin membicarakan apapun tentang masa depan sekarang. Dia sangat santai dan tidak punya tanggung jawab. Dia suka bersenang-senang, bukan menjalin hubungan.

Baca juga: 7 Pujian yang Bisa Diberikan Ke Cewek Meski Kamu Bukan Cowok Romantis

5. Dia tidak bisa berkomitmen, tapi dia juga tidak bisa melepaskanmu.

7 Tanda Nyata Cowokmu Cuma Cinta Tubuhmu, Bukan Hatimucollider.com

Karena dia menginginkanmu sebagai alat makanya dia tidak mau melepaskanmu. Tapi karena dia tidak mencintaimu, makanya dia tidak bisa berkomitmen atau menginginkan masa depan denganmu.

6. Kamu tidak bisa memiliki percakapan yang panjang dengannya.

7 Tanda Nyata Cowokmu Cuma Cinta Tubuhmu, Bukan Hatimuimdb.com

Dia mudah bosan dan tidak mau kalau kamu terlalu banyak bicara. Dia tidak bisa kamu jadikan tempat curhat atau tempat berbagi cerita. Dia tidak bisa kamu jadikan partner yang bisa berbagi masalah dan prestasi, dia hanya menginginkan tubuhmu saja.

7. Dia tidak menghormatimu.

7 Tanda Nyata Cowokmu Cuma Cinta Tubuhmu, Bukan Hatimuimdb.com

Yang artinya dia tidak tahu norma yang harus dia jaga dalam hubungan kalian. Dia akan menyentuhmu sembarangan dan sama sekali tidak menghormatimu. Bukan menjagamu, dia malah merendahkanmu.

Jangan berpikir bahwa kamu bisa mengubahnya karena perubahan yang disebabkan oleh orang lain tidak akan bertahan lama. Lebih baik kamu menyelamatkan dirimu dengan menjauh darinya. Lepaskan hatimu untuk merelakan orang seperti itu. Di saat dia sibuk dengan mempermainkan orang lain, kamu harus terus maju dan menjalankan hidupmu.

Baca juga: Buat Cewek, Cowokmu Mata Keranjang Kalau Dia Punya 7 Tanda Ini!

Topic:

Berita Terkini Lainnya