Comscore Tracker

Gengsinya Gede, 5 Zodiak Ini Selektif dan Suka Pilih-pilih Pasangan

Mereka gak mau asal-asalan kencan sama seseorang 

Tidak ada seorang pun yang ingin dipertemukan dengan orang yang salah. Karena itu bagi beberapa orang, memiliki standar tertentu dan selektif dalam memilih pasangan adalah hal yang wajib dilakukan. Mereka tidak ingin hal buruk terjadi atau terulang lagi dalam hubungannya.

Terkadang, kriteria pasangan yang ideal dan cocok dengan diri kita memang tidak mudah didapatkan. Meski sering dianggap gengsi, namun bagi mereka lebih baik menjaga hati sampai dipertemukan dengan orang yang tepat.

Dalam astrologi, terdapat beberapa zodiak yang cenderung tidak asal-asalan soal pilih pasangan. Kelima zodiak berikut dikenal sangat selektif dan penuh pertimbangan, karena tidak ingin gagal menjalani hubungan.

1. Scorpio 

Gengsinya Gede, 5 Zodiak Ini Selektif dan Suka Pilih-pilih PasanganPexels.com/Katerina Holmes

Meski zodiak berlambang kalajengking ini sangat tertutup soal perasaannya, namun sebenarnya mereka punya banyak kriteria soal pasangan idaman. Jarang yang menyadari jika mereka sangat selektif. Scorpio menginginkan hubungan yang intim dan romantis, karena itu mereka tidak akan sembarangan membuka hati.

Namun, jika mereka sudah menemukan seseorang yang tepat, mereka tidak akan berhenti berjuang mempertahankannya. Scorpio akan melakukan berbagai cara, bahkan jika itu harus mengorbankan dirinya. Meski begitu, Scorpio tetaplah seseorang yang ribet memilih pasangan.

2. Leo 

Gengsinya Gede, 5 Zodiak Ini Selektif dan Suka Pilih-pilih PasanganPexels.com/cottonbro

Leo sadar jika mereka sulit terpuaskan. Mereka selalu melihat kekurangan orang lain, dan hal itu membuatnya terus mencari seseorang yang sempurna. Terkadang, mereka membutuhkan seseorang yang satu level dengannya atau lebih. Memang sulit untuk menaklukkan hati zodiak berlambang api ini.

Standar mereka yang sangat tinggi, tidak mudah untuk dicapai. Sayangnya, hal ini bisa membuat mereka kehilangan seseorang yang benar-benar tulus dan cinta. Namun, mereka menyadari dan setuju dengan hal tersebut, karena mereka menunggu seseorang yang sempurna.

Baca Juga: 5 Pasangan Zodiak yang Rentan Bertengkar, Sama-sama Gak Mau Kalah

3. Virgo 

Gengsinya Gede, 5 Zodiak Ini Selektif dan Suka Pilih-pilih PasanganPexels.com/cottonbro

Tidak diragukan bahwa Virgo termasuk zodiak yang suka pilih-pilih dalam mencari pasangan. Mereka sangat perfeksionis, sehingga memiliki daftar yang panjang untuk bisa berkencan dengannya. Virgo bukan hanya menilai karakter dan sifat seseorang, namun seluruhnya termasuk penampilan.

Meski sulit menemukan seseorang yang tepat, Virgo tidak pernah merasa harus menurunkan standarnya. Mereka sangat mandiri dan betah menjalani hidupnya sendiri. Zodiak berelemen udara ini tidak ingin menjalani hubungan bersama seseorang yang tidak diharapkannya.

4. Capricorn 

Gengsinya Gede, 5 Zodiak Ini Selektif dan Suka Pilih-pilih PasanganPexels.com/Gabby K

Capricorn tidak masalah untuk melajang, jadi mereka tidak terburu-buru untuk mencari pasangan. Selain itu mereka sebenarnya agak selektif, dan memiliki kriteria tertentu yang mereka harapkan. Zodiak ini menginginkan pasangan yang menarik, romantis, dan memiliki pemikiran yang cerdas.

Meski tidak mudah mendekatinya, namun zodiak berelemen tanah ini sebenarnya sangat ramah. Hanya saja, jangan mengartikan sikap ramahnya adalah bentuk suka atau cinta. Mereka seseorang yang rendah hati, namun jika menyangkut perasaan mereka sangat gengsi.

5. Taurus 

Gengsinya Gede, 5 Zodiak Ini Selektif dan Suka Pilih-pilih PasanganPexels.com/Анна Хазова

Sebuah hubungan asmara adalah hal yang suci bagi Taurus. Jadi mereka tidak akan sembarangan menjalani hubungan. Mereka terkadang hati-hati dan sedikit memberi jarak. Taurus ingin memastikan bahwa orang tersebut adalah yang tepat untuknya. Zodiak ini sebenarnya juga cukup takut jatuh cinta pada orang salah.

Tidak heran, jika zodiak berlambang banteng ini penuh pertimbangan dan sangat selektif soal pasangan. Sifat mereka yang keras kepala juga membuat mereka semakin sulit mencari pasangan. Mereka memilih menolak seseorang daripada harus terburu-buru mengambil keputusan.

 

Menjadi selektif dalam memilih pasangan terkadang memang penting. Terutama untuk mengetahui latar belakang, dan agar tidak terbutakan dengan cinta. Namun jangan sampai terlalu rapat menutup hati, hingga tidak ada yang berani mendekati kamu. Terkadang, bersikap ramah dan rendah hati sangat penting saat perkenalan.

Baca Juga: Sederhana, 6 Zodiak yang Gak Muluk-muluk Pilih Pasangan 

thariq bintoro Photo Verified Writer thariq bintoro

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya