Comscore Tracker

5 Cara Meyakinkan Pasangan bahwa Kamu Tulus Mencintainya, Catat!

#ANGPOIN Kamu perlu terapkan sekarang

Dalam hubungan percintaan, tentu saja kita mengidamkan suatu hubungan yang serius dan tulus tanpa kepura-puraan. Hal ini tentu saja tidak hanya diucapkan secara verbal belaka, melainkan juga membutuhkan bukti yang konkret.

Untuk kamu yang mungkin sedang bingung bagaimana cara meyakinkan pasangan bahwa kamu tulus mencintainya, simak, yuk!

1. Ucapan cinta

5 Cara Meyakinkan Pasangan bahwa Kamu Tulus Mencintainya, Catat!Pixabay/aliceabc0

Meski pada hakikatnya kita membutuhkan pembuktian yang nyata, tetap saja verbal dibutuhkan. Tujuannya untuk menekankan perasaan yang kita miliki. Jika benar-benar mencintainya, ucapan cinta itu akan terucap secara alami tanpa adanya kepalsuan maupun bualan semata.

2. Menjadi pendengar yang baik baginya

5 Cara Meyakinkan Pasangan bahwa Kamu Tulus Mencintainya, Catat!Pixabay/StockSnap

Tahukan kamu bahwa salah satu hal yang cukup penting dalam pembuktian cinta adalah dengan menjadi pendengar yang baik baginya. Jadilah orang yang selalu ada dan siap mendengarkan segala keluh kesahnya terhadap banyak hal. Melalui hal itu, pasti kamu akan menjadi seseorang yang berharga baginya.

Baca Juga: 5 Ciri Cowok Cuek yang Justru Mencintaimu Sepenuh Hati

3. Kenalkan pada orang terdekat

5 Cara Meyakinkan Pasangan bahwa Kamu Tulus Mencintainya, Catat!Pixabay/Free-Photos

Jika kamu memang benar-benar mencintainya, tentu saja mengenalkannya kepada orang-orang terdekatmu menjadi sesuatu yang wajib dilakukan. Mengenalkannya kepada sahabat, bahkan keluarga dan orang tua akan membuat pasanganmu merasa diakui dan dicintai.

4. Libatkan ia di setiap keputusanmu

5 Cara Meyakinkan Pasangan bahwa Kamu Tulus Mencintainya, Catat!Pixabay/Pexels

Pasangan adalah orang terdekat yang akan memengaruhi hidupmu di masa depan. Oleh sebab itu, jangan takut untuk melibatkan ia pada setiap keputusan. Dengan begitu, hubungan kalian akan makin erat satu sama lain.

5. Ingatlah setiap hari-hari spesial kalian

5 Cara Meyakinkan Pasangan bahwa Kamu Tulus Mencintainya, Catat!Pixabay/Pexels

Satu hal ini mungkin terdengar sepele, namun justru krusial. Akan berbahaya jika salah satu di antara kalian melupakannya. Pembuktian cinta tidak selalu harus rumit. Hanya dengan mengingat hari-hari spesial kalian berdua, kebahagiaan akan kalian rasakan. Dengan begitu, kamu dan pasangan akan sama-sama merasa diprioritaskan.

Nah, lima hal di atas dapat menjadi informasi bagi kamu yang ingin membuktikan pada pasangan bahwa kamu tulus mencintainya. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: 5 Tips Bertahan dari Patah Hati Saat Kamu Masih Mencintainya

Tresna Nur Andini Photo Community Writer Tresna Nur Andini

Terima kasih sudah membaca tulisan saya. Saya adalah penulis biasa | Mari berteman melalui ig : @tresnajaa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You