Comscore Tracker

5 Keunggulan Zodiak Cancer saat Jatuh Cinta, Perhatiannya Ekstra!

Secara alami, Cancer senang merawat orang yang ia kasihi

Cancer adalah zodiak yang terlahir pada periode waktu 21 Juni sampai 22 Juli. Rasi bintang ini memiliki elemen air, seperti zodiak Pisces dan Scorpio.

Cancerian cukup populer dengan sifat mereka yang sensitif dan emosional. Intuisi mereka pun kuat dan membuat mereka sangat peka dengan keadaan.

Kira-kira, seperti apa ya kelebihan yang dimiliki Cancer saat menjalin hubungan? Ini dia 5 keunggulan utama Cancer dalam urusan cinta!

1. Perasaannya sangat tulus dan dalam

5 Keunggulan Zodiak Cancer saat Jatuh Cinta, Perhatiannya Ekstra!ilustrasi pasangan (pexels.com/@anna-pou)

Dalam urusan romansa, Cancer adalah tipe orang yang jatuh hati dengan dalam. Mereka punya perasaan yang tulus dan intens.

Zodiak satu ini selalu melihat pasangannya sebagai bagian dari dirinya. Karena itulah, kehadiran sang partner punya dampak yang besar untuk kehidupannya.

Di hadapan orang yang mereka cintai, Cancer selalu berusaha untuk membuat suasana lebih nyaman. Presensi mereka hangat dan membuat orang lain merasa aman!

2. Komitmennya di dalam hubungan gak perlu diragukan lagi!

5 Keunggulan Zodiak Cancer saat Jatuh Cinta, Perhatiannya Ekstra!ilustrasi pasangan (pexels.com/@meruyert-bissimbayeva)

Loyalitas adalah salah satu keunggulan utama dari rasi bintang ini. Secara gak langsung, itu juga menunjukkan kualitas komitmen yang mereka miliki.

Walau awalnya terkesan sulit membuka diri, tapi sekali percaya dengan partnernya mereka akan menjadi sangat ekspresif. Selain itu, sekali berkomitmen terhadap seseorang, mereka selalu memikirkan masa depan dengannya. Jangan dikecewakan ya kesetiaannya!

3. Protektif dan senang merawat pasangannya

5 Keunggulan Zodiak Cancer saat Jatuh Cinta, Perhatiannya Ekstra!ilustrasi pasangan (pexels.com/@pavel-danilyuk)

Secara alami, zodiak berelemen air ini punya hasrat yang kuat untuk merawat pasangannya. Mereka senang melakukan hal-hal yang dapat membuat hidup kekasihnya jadi lebih mudah dan nyaman.

Mulai dari memasak makanan favoritnya sampai membantu merapikan tempat tinggalnya. Terkesan sederhana, namun manis dikenang!

Sebab itu, kebanyakan pemilik zodiak ini cenderung lebih memilih untuk berkencan di rumah saja. Mereka menyukai suasana yang intimate dengan orang yang disayangi.

Baca Juga: Kenali 5 Karakter Cancer sebagai Pasangan, si Sensitif yang Setia!

4. Intuisinya kuat!

5 Keunggulan Zodiak Cancer saat Jatuh Cinta, Perhatiannya Ekstra!ilustrasi pasangan (pexels.com/@rodnae-prod)

Seperti zodiak dengan elemen air lainnya, Cancer juga dianugerahi dengan intuisi yang kuat. Bak cenayang, mereka dapat menebak suasana hati pasangannya dengan sekejap.

Malahan bisa dibilang kalau rasi bintang ini lebih memprioritaskan intuisinya dibandingkan logika. Karena emosi yang intens tersebut, mereka jadi lebih mampu berempati dengan perasaan orang lain.

Ketika merasakan energi pasangannya yang sedang murung, Cancer akan segera memutar otak untuk membuat suasana jadi lebih menyenangkan. Duh, peka banget, deh!

5. Selalu menghujani kekasihnya dengan perhatian

5 Keunggulan Zodiak Cancer saat Jatuh Cinta, Perhatiannya Ekstra!ilustrasi pasangan (pexels.com/@ron-lach)

Bukan Cancer namanya kalau gak perhatian dengan pasangannya. Karakternya yang caring menjadi salah satu keunggulan utama yang mereka punya.

Dalam kesehariannya, mereka akan menghujani partnernya dengan cinta dan perhatian. Mulai dari hal-hal sederhana seperti mengingatkan makan sampai menanyakan kabar.

Aksi kecil tapi konsisten yang dilakukannya akan meluluhkan hati banyak orang. Kamu termasuk, gak?

Itu dia 5 keunggulan utama Cancer dalam urusan asmara. Kamu pernah gak jatuh cinta dengan pemilik zodiak ini?

Baca Juga: 5 Plus Minus Punya Pasangan Zodiak Cancer, Setia Tapi Cemburuan

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya