Comscore Tracker

5 Hal yang Pantang Dilakukan Saat Pacaran Sambil Naik Motor

#AdaCinta Kalau udah berduaan di motor, jalan raya serasa milik berdua

Momen bersama bersama kekasih memang menjadi sesuatu yang menyenangkan. Satu momen yang indah ialah ketika berboncengan bersama pacar atau gebetan.

Namun terkadang jika sudah bersama, serasa dunia milik berdua. Sering kita lihat bagaimana pasangan berboncengan di motor yang perilakunya membuat risih atau membahayakan pengendara lain.

Berikut ialah hal yang harus dihindari ketika kita berboncengan dengan pasangan di atas motor.

1. Mengobrol dengan suara keras

5 Hal yang Pantang Dilakukan Saat Pacaran Sambil Naik Motorkaskus.co.id

Hal ini kerap kita temukan di jalan raya. Kita di buat menoleh atau bahkan terkaget ketika ada pasangan yang bersuara keras. Hal ini mengganggu dan mengagetkan pengendara lain.

2. Menghambat pengendara lain

5 Hal yang Pantang Dilakukan Saat Pacaran Sambil Naik Motorpinterest.com/Farsai Photo

Karena pasangan sedang di mabuk asmara, nah biasanya mereka berjalan tanpa mengamati lalu lintas di sekelilingnya. Mereka melaju dengan lambat di jalur cepat dan membuat kagok pengemudi lain yang akan mendahului motornya.

3. Public display affection

5 Hal yang Pantang Dilakukan Saat Pacaran Sambil Naik Motoriowastatedaily.com

Ini nih yang rada bahaya dan melanggar norma. Ketika di jalan raya sebenarnya kita berada di ruang publik. Beberapa pasangan kadang over romantis dengan berpegangan tangan, berpelukan, bahkan kadang lebih dari itu lho. Selain melanggar norma, hal itu membuat risih pengendara lain.

4. Membuat gerakan mendadak

5 Hal yang Pantang Dilakukan Saat Pacaran Sambil Naik Motorpixabay/mmasrur12

Ketika sedang asyik berdua mengobrol dengan sang pacar, kadang mereka membuat gerakan berbahaya dan mendadak. Pemicunya, bisa saja pacarnya menggelitik atau mencubit pacar yang sedang mengendarai motor. Alhasil, motor bergoyang dan hal ini membahayakan diri, juga pengendara lain.

5. Menggunakan outfit yang tidak tepat

5 Hal yang Pantang Dilakukan Saat Pacaran Sambil Naik Motorsolo.tribunnews.com

Beberapa perempuan terkadang menggunakan hak yang terlalu tinggi, baju muslim yang terlalu menjuntai ke bawah atau rok yang terlalu ketat. Hal ini membuat mereka lebih sulit untuk menjaga keseimbangan di motor.

zaki Photo Community Writer zaki

pemalu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You