Comscore Tracker

5 Cara Logis untuk Menarik Perhatian Orang yang Disukai

Cara sederhanapun bisa kamu lakukan

Jatuh cinta pasti berjuta rasanya, segala hal yang berkaitan dengan orang yang disukai tentunya akan membuatmu menjadi lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari, yang berat menjadi ringan, sulit menjadi mudah, sedih jadi bahagia dan hal-hal indah lainnya.

Agar kebahagiaanmu paripurna, tentunya kamu harus membina hubungan yang lebih serius lagi, dari yang tadinya hanya stalker meningkat menjadi hubungan pacaran bahkan berlanjut ke pelaminan. Tentunya hal itu tidak akan sesulit yang diduga jika kamu berusaha dan pantang menyerah untuk mendapatkan hati orang yang kamu sukai.

Nah, di bawah ini ada beberapa cara logis yang bisa kamu lakukan untuk menarik perhatian orang yang kamu sukai, seperti apa?

1. Menjadi diri sendiri

5 Cara Logis untuk Menarik Perhatian Orang yang DisukaiPexels.com/pixabay

Untuk bisa bahagia, tentunya kita harus menjadi diri sendiri, hal itu tidaklah sulit jika kita mulai mencintai diri sendiri. Menjadi diri sendiri akan menambah daya tarikmu dan aura positif akan dengan mudah terpancar. Hal itu tentunya bisa menarik perhatian orang-orang di sekitarmu termasuk pula orang yang kamu sukai. Kamu tak perlu repot-repot menjadi orang lain atau sekadar menjaga image yang berlebihan di hadapan orang yang kamu sukai dan dapat dengan bebas mengekspresikan apa adanya dirimu. Hal itu pastinya akan membuatmu lebih menarik.

2. Tunjukkan sisi-sisi menyenangkan dari dalam dirimu

5 Cara Logis untuk Menarik Perhatian Orang yang Disukaipexels.com/Ion Ceban

Setiap orang memiliki sisi baik dan buruk, jika kamu ingin mendapatkan perhatian dari orang yang kamu sukai, tentunya kamu harus menunjukkan sisi-sisi menyenangkan-mu di hadapannya. Agar orang yang kamu sukai bisa memberikan respon yang positif padamu. Salah satu cara sederhana yang bisa kamu lakukan yaitu tersenyum, karena dengan tersenyum, akan menambah daya tarikmu.

3. Melakukan kontak mata dengan cara yang berbeda

5 Cara Logis untuk Menarik Perhatian Orang yang Disukaipexels.com/rawpixel.com

Jika kebetulan kamu dan orang yang kamu sukai bertatapan, tunjukkan kontak mata dengan cara yang berbeda atau buatlah matamu itu ‘tersenyum’ ketika kamu menatapnya. Karena biasanya mata orang yang sedang jatuh cinta selalu berbeda dengan mata orang yang tidak sedang jatuh cinta. Hal itu bisa kamu jadikan kode, kalau kamu menyukai orang tersebut.

Baca Juga: 7 Tanda Hubungan Asmara Tidak Akan Langgeng

4. Tunjukkan bahwa dia sangat spesial di matamu

5 Cara Logis untuk Menarik Perhatian Orang yang Disukaipexels.com/Trinity Kubasesek

Jika kamu dan dia sudah lumayan dekat, ada baiknya kamu menunjukkan sikap bahwa dia sangat berarti bagimu, misalnya saja, dia memiliki minat di bidang seni, kamu bisa mencari tahu tentang seni atau apa pun yang dia sukai agar kamu bisa nyambung ketika mengobrol dengannya. Dengarkan dan perhatikan apa pun yang dia katakan, sesekali ajukan pertanyaan yang berkaitan dengan topik pembicaraan. Hal sederhana itu bisa membuatnya merasa dihargai.

5. Lakukan perhatian-perhatian kecil yang bisa membuat hatinya luluh

5 Cara Logis untuk Menarik Perhatian Orang yang Disukaipexels.com/Pixabay

Ketika kamu menyukai seseorang, kamu pasti ingin sekali dia bisa memiliki perasaan yang sama denganmu. Cara sederhana yang bisa kamu lakukan dalam menarik hati orang yang kamu sukai yaitu dengan melakukan perhatian-perhatian kecil yang justru bisa membuat hatinya luluh. Misalnya saja dengan memberikan bantuan-bantuan kecil tanpa disuruh, atau menanyakan apakah dia baik-baik saja dan masih banyak hal-hal kecil lainnya yang bisa kamu jadikan ‘senjata’ untuk menarik perhatian orang yang kamu sukai.

Itu dia kelima cara logis yang bisa kamu lakukan untuk menarik perhatian orang yang kamu sukai, semoga bermanfaat ya!

Baca Juga: 6 Tanda Ternyata Kamu Gak Bahagia dengan Hubungan Asmaramu Sekarang

Asih Purwanti Photo Verified Writer Asih Purwanti

Bukan Siapa-Siapa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You