Comscore Tracker

5 Alat Pembersih Komedo dari Brand Korea yang Ampuh, Bebas Sakit!

Bentuknya juga unik

Komedo menjadi sala satu masalah pada wajah yang sering menimbulkan rasa kurang percaya diri. Paparan debu dan polusi serta penggunaan makeup setiap hari bisa memicu timbulnya komedo di wajah jika tak dibersihkan dengan benar bisa menimbulkan bercak hitam bahkan jerawat. Pembersihan komedo pun tak hanya cukup dengan membasuh wajah. Dibutuhkan alat dan perawatan yang rutin agar komedo tidak mudah timbul kembali. 

Kegiatan membersihkan komedo terkadang menjadi hal yang paling menyiksa karena bisa menimbulkan rasa sakit. Tapi kamu bisa menggunakan alat pembersih komedo yang nyaman dan tepat. Seperti lima alat pembersih komedo asal brand Korea berikut yang membuat kegiatan mengelupas komedo tidak terasa sakit lagi!

1. Innisfree Eco Beauty Tool Finger Tip Silicon

5 Alat Pembersih Komedo dari Brand Korea yang Ampuh, Bebas Sakit!Instagram.com/innisfreeindonesia

Alat pembersih komedo Innisfree Eco Beauty Tool Finger Tip Silicon ini tergolong praktis. Bentuknya pipih dan memiliki permukaan yang berbeda di kedua sisinya. Tekstur yang lebih kasar untuk membersihkan komedo, sedangkan tekstur yang lebih halus mampu menyerap minyak di wajah. Karena terbuat dari bahan silikon, penggunaannya hanya tinggal memasukkan kedua jari kemudian usap secara perlahan. Harganya sangat terjangkau, yakni sekitar Rp40 ribu.

2. COSRX Blackhead Silk Finger Ball

5 Alat Pembersih Komedo dari Brand Korea yang Ampuh, Bebas Sakit!Instagram.com/chibisrose.korea

COSRX Blackhead Silk Finger Ball bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin membersihkan komedi dengan bahan alami. Memiliki tekstur yang lembut dan anti iritasi karena terbuat dari 100 persen sutra alami sehingga aman buat kamu yang memiliki kulit sensitif. Cukup pasangkan pada ujung jari dan gosok komedo secara perlahan. Alat ini juga bisa digunakan maksimal tiga kali pemakaian. Dikemas higienis dengan harga  Rp50 ribu kamu sudah bisa mendapatkan sebungkus COSRX Blackhead Silk Finger Ball.

3. COSRX Blackhead Brush

5 Alat Pembersih Komedo dari Brand Korea yang Ampuh, Bebas Sakit!Instagram.com/kosmetikmedann21

Membersihkan komedo dalam kondisi kulit kering rentan membuat kulit rentan mengalami iritasi. Etude House My Beauty Tool Jellyfish Silicon Brush membersihkan komedo dengan menghasilkan busa lebih banyak. Sikatnya yang lembut untuk memijat wajah dan bentuknya yang lucu membuat kegiatan membersihkan komedi jadi menyenangkan. Mulai dari Rp 90 ribu kamu sudah bisa memiliki alat pembersih komedo yang satu ini.

Baca Juga: 5 Cara Alami Hilangkan Komedo Bandel di Wajah, Mudah dan Simpel!

4. Etude House My Beauty Tool Jellyfish Silicon Brush

5 Alat Pembersih Komedo dari Brand Korea yang Ampuh, Bebas Sakit!facebook.com/silvermirrorfacialbar

Mash dari COSRX, kali ini berbentuk Brush yang super nyaman untuk dibawa traveling. Bentuknya memanjang dan dilengkapi dengan pengait yang mudah digunakan. Pada area ujungnya terdapat bulu sikat yang super halus untuk mengangkat komedo di wajah. Saat menggunakan produk COSRX Blackhead Brush, tekan lebih kuat agar alatnya berfungsi dengan maksimal. Harganya pun lebih premium, yakni Rp 165 ribu.

5. Tony Moly Tako Pore Blackhead Scrub Stick

5 Alat Pembersih Komedo dari Brand Korea yang Ampuh, Bebas Sakit!Instagram.com/tonymoly.cs/

Dikemas dengan wadah yang menggemaskan, Tony Moly Tako Pore Blackhead Scrub Stick bisa jadi andalan rutin kamu untuk membersihkan komedo. Bentuknya berupa scrub yang ampuh mengangkat komedo. agar lebih efektif, bilas menggunakan air hangat setelah selesai diaplikasikan pada area yang berkomedo. Mulai dari 100 hingga 200 ribuan, komedo bisa tuntas hanya dalam waktu 10 menit. 

Itu dia lima alat pembersih komedo asal brand Korea yang bisa jadi rekomendasi kamu untuk membersihkan komedo tanpa rasa sakit. Pilih yang nyaman di wajah agar komedo kamu bersih tanpa iritasi. 

Beli salah satu alat pembersih komedo ini dan gunakan kupon Shopee biar lebih hemat!

Baca Juga: 9 Cara Alami & Praktis Menghilangkan Komedo Membandel di Hidungmu

Akbar Photo Community Writer Akbar

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Septi Riyani

Just For You