TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Paduan yang Elegan dan Trendi dari Warna Rambut Burgundy

Biar tampil semakin fresh!

pinterest.com

Selain potongan rambut, warna rambut juga memberi kesan yang berbeda untuk setiap penampilan. Kalau saat ini kamu sedang ingin mengganti gaya  dengan mengubah warna rambut, warna burgundy bisa jadi pilihan yang cocok.

Burgundy sendiri merupakan warna merah gelap dengan semburat ungu yang akan menambah kesan elegan dan seksi. Berikut ini ada tujuh inspirasi variasi warna rambut burgundy yang bisa kamu contek.

1. Burgundy dengan dominasi warna wngu dan pink

pinterest.com

Kalau kamu punya warna rambut hitam atau coklat, kamu bisa mencoba warna rambut burgundy dengan dominasi ungu dan pink. Warna ini membuat penampilanmu tampak lebih 'berani', dan yang pastinya terlihat lebih ceria. 

2. Burgundy dengan dominasi warna merah

pinterest.com

Jika suka warna terang, kamu bisa banget mencoba warna burgundy dengan dominasi warna merah. Tampilanmu akan nampak bak Princess Ariel yang menawan.

3. Burgundy dengan dominasi cokelat

ath2.unileverservices.com

Untuk yang memiliki kulit sawo matang, variasi burgundy dengan warna cokelat yang dominan adalah pilihan paling tepat. Warna ini akan membuatmu tampak elegan dan memikat setiap saat. 

Baca Juga: 10 Potret Warna Rambut SinB, Inspirasi Buat yang Pengen Tampil Beda

4. Dark burgundy untuk rambut ikal sebahu

i.pinimg.com

Untuk kamu yang punya rambut pendek, bisa banget coba model ikal dengan memilih warna dark burgundy. Selain tampilan lebih segar, kamu juga terlihat seksi dan elegan. Warna ini juga cocok banget dengan semua jenis kulit. 

5. Ombre burgundy

pinterest.com

Perpaduan warna hitam dan merah menghasilkan warna ombre burgundy yang cocok banget untuk kaum milenial. Tampilanmu akan tampak lebih muda. 

6. Burgundy mermaid

http://googlechrome2016.ru

Burgundy mermaid ini merupakan perpaduan antara warna burgundy dengan warna biru laut. Kesannya eksentrik dan menawan untuk kamu yang lebih suka tampilan yang lebih enerjik. 

Baca Juga: 5 Tips Memilih Warna Rambut yang Cocok Berdasarkan Skintone Kamu

Writer

andina

Live a life you love

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya