TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Ide Mix 'n Match Enzy Storia yang Bisa Ditiru Biar Gayamu Gak Gitu Melulu

Biar stylish!

instagram/enzystoria

Enzy Storia Leovarisa adalah aktris kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1992. Enzy adalah blasteran Indonesia-Polandia, ibunya berdarah aceh dan ayahnya berkebangsaan Polandia. Ia pernah membintangi sinetron remaja berjudul Arti Sahabat bersama Yuki Kato dan Stefan William pada tahun 2011. Kesuksesannya kariernya memuncak ketika dia membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai vanpire bernama Amel. Ia juga menjadi pembawa acara musik salah satu stasiun televisi yang membuat namanya semakin dikenal publik.

Sebagai publik figure, Enzy memang harus tampil maksimal dan memukau dalam setiap penampilan, ini 9 ide mix and match Enzy Storia yang bisa kamu coba juga, Yuk simak!

1. Girls, kalau kamu mau tampil formal dengan jeans-mu, contek nih padu padan Ala Enzy Storia ini yang merupakan perpauan dari jeans, kaos berleher kura-kura dan outher berupa tuksedo abu-abu

instagram/enzystoria

2. Kamu juga bisa tampil keren dengan denim mix denim seperti Enzy Storia dengan memadukan jeans dengan outher jaket denim, keren banget!

instagram/enzystoria

3. Meski cuma pake kaos doang harus tetap tampil kece dong, tambahin aja other dari kemeja beraksen bunga-bunga, anti mainstream deh!

instagram/enzystoria

4. Super simple dan dijamin kece, yaps perpaduan antara celana jeans, kemeja ruffle dan sneaker dan rambut dicepol cocok untukmu cewek simple nan modis

instagram/enzystoria

5. Siapa bilang black to black gak bagus, perpaduan antara hoodie dan celana hitam dengan warna senada tampak kece, cobain deh!

instagram/enzystoria

6. Baju-baju oversize juga bakal bagus kalau kamu kombinasikan dengan jeans, dijamin asik deh gaya kamu!

instagram/enzystoria

7. Simple dan dijamin nyaman, kaos stripes dan hotpans jeans cakep juga buat outfit jalan-jalanmu, jangan lupa juga gunakan sneaker dan tote bag biar penampilanmu makin sweet

instagram/enzystoria

8. Jeans selalu cocok dipakaukan dengan atasan apapun, termasuk blouse model sabrina yang akan memberikan kesan cute pada penampilanmu

instagram/enzystoria

Verified Writer

User Account

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya