TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tulusnya Kebangetan, 4 Zodiak Cewek Ini Berpotensi Jadi Bucin

Yuk tag orangnya!

Pelexs/Trinity Kubassek

Sebutan bucin atau budak cinta memang terkadang lebih cenderung terjadi pada laki-laki.

Namun, tetap saja ada beberapa wanita yang berpotensi menjadi bucin karena cintanya yang begitu tulus hingga dia rela melakukan apa saja demi kekasihnya. Terkadang juga mempertahankan hubungan atau cara mengekspresikan rasa cinta menjadi alasannya.

Berdasarkan horoskop, Ini lho zodiak yang berpotensi jadi bucin. Yuk simak!

1. Aquarius

Pexels/Juan Pablo Arenas

Dibalik sikap cuek dan dinginnya, siapa yang menyangka jika wanita Aquarius adalah orang romantis dan cenderung mengekspresikan cinta dengan cara yang berlebihan. Cinta mereka yang tulus dan tanpa syarat membuat mereka rela melakukan apapun demi kekasihnya. Duh!

Baca Juga: 10 Hal yang Harus Kamu Ingat Ketika Pacaran Sama Cowok Angkuh

2. Libra

Pexels/Adrianna Calvo

Lewat dengan sikap halus, lembut dan cinta damai, apalalagi mereka adalah orang yang hangat. Membuat wanita Libra sulit mengatakan tidak saat orang lain memintai bantuan, apalagi sang kekasih yang sangat dicintainya, ia akan melakukan apapun asalkan kekasihnya bahagia dan hubungan mereka jauh dari konflik.

3. Gemini

Pexels/Chee Zu

Gemini bukanlah tipikal orang yang pelit lho dan mereka memiliki cinta yang tulus tanpa pamrih. Saat mereka lagi banyak uang mereka bakal loyal banget pada pasangannya, mereka juga akan bersedia jika dimintai bantuan oleh pasangannya. Sebab bagi mereka itulah cara mereka mengekspresikan rasa sayang pada pasangan

Baca Juga: Unik, Ini Cara Bikin Hubunganmu dengan Suami Makin Mesra dari Zodiakmu

Verified Writer

User Account

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya