TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Toner Wajah yang Bikin Kulit Jadi Glowing!

Harganya di bawah Rp40 ribuan

ilustrasi menggunakan face toner (freepik.com/lookstudio)

Toner wajah merupakan salah satu skincare yang biasanya bertekstur cair. Penggunaannya sendiri bisa langsung diaplikasikan dengan memakai kapas, disemprotkan, atau langsung dengan di- tap-tap memakai tangan, tetapi pastikan tangan kamu dalam keadaan yang bersih, ya.

Selain berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran atau makeup yang tidak terangkat setelah menggunakan pembersih wajah, toner wajah juga dapat mencerahkan wajah, lho. Seperti rekomendasi toner wajah berikut ini. Yuk, simak!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Essence Toner untuk Kulit Lebih Kenyal dan Glowing

1. Emina Bright Stuff Face Toner

Emina Bright Stuff Face Toner (instagram.com/eminacosmetics)

Rekomendasi toner wajah yang pertama yaitu berasal dari Emina. Face toner yang dapat mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah dengan kandungan vitamin B3. Ia cocok untuk kulit sensitif karena formulanya yang bebas alkohol. 

Manfaat lain yang dapat kamu peroleh jika menggunakan toner wajah ini yaitu kulitmu akan lembap, segar, mengurangi minyak berlebih, memudarkan noda hitam, dan mencerahkan kulit wajah yang kusam. Dapatkan wajah yang cerah dan lembap dengan toner wajah seharga Rp18 ribuan dalam ukuran 50 ml dan Rp21 ribuan dalam ukuran 100 ml.

Baca Juga: 5 Kesalahan saat Pakai Toner, Bikin Wajah Gagal Glowing, deh!

2. Y.O.U Dazzling Glow Up Toner

Y.O.U Dazzling Glow Up Toner (shopee.co.id/youbeautyofficial)

Rekomendasi toner wajah yang kedua yaitu berasal dari Y.O.U. Toner wajah yang memiliki formula ringan dan mudah meresap dengan kandungan rice extract, tranexamic acid, dan niacinamide untuk kulit yang segar, bersih, dan bercahaya.

Kelebihan lain dari toner wajah ini yaitu dapat membantu membersihkan pori-pori karena memiliki formula fresh pore refiner. Ia juga dapat meningkatkan kembali hidrasi kulit setelah dibersihkan karena memiliki formula skin hydration booster. Tampilkan kulit wajah yang glowing dengan toner wajah seharga Rp32 ribuan dalam ukuran 120 ml.

3. OMG OH MY GLOW Peach Glowing Toner

OMG OH MY GLOW Peach Glowing Toner (instagram.com/itsomgbeauty)

Rekomendasi toner wajah yang ketiga yaitu berasal dari OMG OH MY GLOW. Toner wajah yang hadir dalam kandungan peach extract dan serum vitamin B3, vitamin C, dan vitamin E yang mampu mencerahkan kulit seketika serta membuat kulit wajah terasa lembap dan sehat.

Toner wajah ini juga dapat memberikan rasa sejuk dan segar pada wajah. Selain itu, ia juga mampu mencerahkan dan menghidrasi kulit. Harganya berkisar Rp8 ribuan dalam ukuran 100 ml. Sangat cocok untuk kantong pelajar, kan. 

4. Fanbo Precious White Face Toner with Sakura Essence

Fanbo Precious White Face Toner with Sakura Essence (instagram.com/fanbocosmetics)

Rekomendasi toner wajah yang keempat yaitu berasal dari Fanbo. Toner wajah yang diperkaya dengan adanya sakura essence, AHA, dan pro vitamin B3 yang membantu menjaga kelembapan dan membuat kulitmu terlihat tampak cerah bercahaya.

Teksturnya yang lembut dapat mengangkat sisa kotoran, debu, dan makeup dengan mudah sehingga kulitmu akan terasa bersih dan segar. Bagi kamu yang tertarik menggunakannya dapat dibeli dengan harga berkisar Rp19 ribuan dalam ukuran 110 ml.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Toner Wajah untuk Pria, Kulit Lebih Sehat! 

Verified Writer

Annisa Khoirina

Creating my own sunshine🐧

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya