TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Adu Gaya Masayu vs. Ratu Felisha, Duo Mama Muda Kece yang Kekinian!

Masih ingat gak dengan sinetron ABG?

Instagram.com/masayuanastasia & Instagram.com/allaboutfelisha

Masayu Anastasia dan Ratu Felisha adalah duo bintang yang namanya berkibar di era 2000an. Nama mereka bersinar berkat membintangi sinetron 'ABG' dan film 'Buruan Cium Gue'. Meski sekarang jarang tampil di layar kaca, keduanya nampak bahagia menjalani kehidupan masing-masing.

Ditilik dari akun Instagram-nya, gaya mereka saat jalan-jalan juga sepintas terlihat kompak lho meski keduanya memiliki selera fashion yang berbeda. Seperti apa sih perbandingan gaya keduanya? Yuk, intip di artikel ini!

1. Jaket dan skirt bisa jadi perpaduan yang stylish buat liburan, super cool!

Instagram.com/masayuanastasia & Instagram.com/allaboutfelisha

Meski memakai outfit item yang sama, namun gaya keduanya 180 derajat berbeda. Masayu terlihat manis dan sporty dengan jaket jeans yang dipadukan dengan ruffle skirt warna putih dan white Adidas superstar. Untuk aksesorisnya, ibu satu anak ini mengenakan pink sling bag dan brown sunglasses.

Di sisi lain Ratu Felisha terlihat cool dan trendy dengan balutan white shirt, chiffon skirt yang dipadu dengan black leather jacket. Penampilannya makin sempurna dengan black ankle boots dan black lennon sunglasses.

Baca Juga: Adu Gaya Hijab Natasha Rizky Vs Herfiza, Referensi Pas buat Ibu Hamil

2. Untuk liburan musim panas, ini perbandingan gaya keduanya

Instagram.com/masayuanastasia & Instagram.com/allaboutfelisha

Sama-sama sedang liburan, keduanya kompak mengenakan jumpsuit. Bedanya Masayu mengenakan strapless jumpsuit model celana dengan motif floral. Sedangkan Ratu Felisha terlihat elegan dengan white sabrina jumpsuit. Kamu lebih suka outfit siapa nih?

3. Terlihat kompak, ini beda gaya mereka saat liburan musim dingin!

Instagram.com/masayuanastasia & Instagram.com/allaboutfelisha

Masayu tampil eye-catching dengan perpaduan black coat dan black leather boots, sedangkan Ratu Felisha lebih chill dengan jaket jeans dan white sneakers. Keduanya juga mengenakan sunglasses dan topi lho, bedanya Masayu pilih grey knitted hat dan round cat eye sunglasses sedangkan Ratu Felisha kece dengan black beret hat dan white cat eye sunglasses. Kamu lebih suka gaya siapa nih?

4. Duo ibu muda ini juga terlihat cool dengan hot pants!

Instagram.com/masayuanastasia & Instagram.com/allaboutfelisha

Di kesempatan berbeda Masayu dan Ratu Felisha kompak mengenakan hot pants dan white tops. Bedanya Masayu mengombinasikan penampilannya dengan white slip on sneakers, sedangkan Ratu Felisha pilih black high sneakers. 

Baca Juga: Adu Gaya Priyanka Vs Meera Chopra, Saudara Sepupu yang Selalu Memesona

Verified Writer

Arkana Naranka

Penggila buku

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya