TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Inspirasi OOTD Ahn Yujin IZONE, Fresh dengan Gaya Anak Muda Kekinian

Gayanya trendy dan youthful abis ya!

instagram.com/official_izone | instagram.com/yujin.izone

IZONE merupakan salah satu girl group terpopuler asal Korea Selatan yang terbentuk pada tahun 2018 melalui program ajang pencarian bakat yaitu Produce 48. Memiliki tubuh semampai, Ahn Yujin adalah salah satu anggota yang termasuk ke dalam maknae line, lho.

Selain pandai menyanyi, menari, dan terkenal punya kepribadian yang menyenangkan, gadis kelahiran 2003 ini pun rupanya memiliki sense of fashion yang trendy dan gaul banget, lho. Penasaran? Yuk dicek beberapa potretnya di bawah ini!

1. Casual style ala Yujin ini gampang banget ditiru. Cukup pakai white t-shirt, denim hot pants, & white sneakers and you're ready to start your day!

instagram.com/official_izone

2. Kombinasi white t-shirt yang ditumpuk dengan mini overall dress warna hitam-putih bermotif plaid ini simpel tapi manis banget, ya?

instagram.com/yujin.izone

3. Buat traveling style yang kece, bisa padukan dalaman putih dengan oversized nude jacket seperti ini, lalu pakai jeans sebagai bawahannya. Trendy!

instagram.com/official_izone

Baca Juga: Kasual hingga Elegan, Ini 9 Inspirasi OOTD ala Yoon Bomi Apink

4. Kompak dengan warna merah-hitam, Yujin pilih pakai longsleeve sweatshirt beraksen lace & motif plaid, hot pants, knee length socks, & combat boots

instagram.com/yujin.izone

5. Cukup kolaborasikan long sleeve white shirt dengan denim pants, ditambah classic converse untuk tampilan santai yang tetap elegan

instagram.com/yujin.izone

6. Padukan plain white t-shirt dengan spaghetti strap checkered mini overall dress. Tambahkan juga black crossbody bag & white sneakers. Cute!

instagram.com/official_izone

7. Sporty style yang gak ribet? Cukup kenakan satu stel training sweatshirt dan training pants berwarna selaras. Makin oke kalau pakai white sneakers

instagram.com/official_izone

8. Yujin tampak manis dalam balutan crop top blouse putih yang ditambah pita hitam di bagian kerah. Untuk bawahan, ia pilih celana jeans. Modis abis!

instagram.com/official_izone

Baca Juga: 9 OOTD Dita Karang 'Secret Number', Stylish bak Eonni Korea!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya