TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gak Menor, Ini 6 Rekomendasi Blush On Murah Meriah buat Remaja!

Cocok buat para remaja yang suka natural makeup look nih

Berbagai sumber

Salah satu makeup wajib yang bisa membuat tampilan wajah cerah merona ialah blush on atau perona pipi. Biasanya para remaja gemar menggunakan blush on untuk tampilan cute yang menggemaskan. Kalau suka mengikuti Korean makeup style, pastinya blush on juga gak boleh ketinggalan.

Nah, di bawah ini merupakan beberapa rekomendasi blush on yang cocok untuk remaja. Gak cuma kemasannya aja yang imut, warna-warna pilihannya juga fresh dan natural. Yuk langsung dicek ulasannya di bawah!

1. Emina Cheeklit Pressed Blush

instagram.com/eminacosmetics

Emina punya produk blush on berbentuk padat yang cocok untuk tipe kulit berminyak. Untuk pengaplikasiannya bisa memakai brush. Ada 6 pilihan shade yang bisa kamu sesuaikan dengan tampilan makeup kamu, di antaranya; Marshmallow Lady, Cherry Blossoms, CottonCandy, Bittersweet, Violet Berry, dan Sugarcane.

Untuk setiap kemasan mungil seberat 3.5gr ini, kamu bisa dapatkan dengan harga sekitar Rp36 ribuan. Berbagai pilihan warnanya cocok banget buat menemani aktivitasmu.

2. La Tulipe Cheek and Lip

instagram.com/latulipecosmetiques_

Kalau kamu suka produk multifungsi, produk Lip and Cheek dari La Tulipe bisa jadi pilihan. Gak cuma berfungsi sebagai blush on, melainkan bisa jadi pewarna bibir juga. Produk berbentuk cair dengan kemasan tube ini menggemaskan sekaligus travel friendly banget.

Tersedia 2 varian shade yang bisa kamu pilih yaitu peach dan rose. Dengan berat 10gr per kemasan, produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp45 ribuan.

Baca Juga: 5 Tips Menggunakan Blush On Biar Gak Menor dan Tetap Natural

3. Moko Moko Marshmallow Bun Blush

instagram.com/mokomoko_id

Kamu penggemar tampilan makeup ala Korea? Bisa coba blush on dari Moko Moko, brand lokal yang produknya diformulasikan di Korea. Kemasannya yang imut-imut ini simpel dan gak makan tempat.

Ada kandungan mutiara yang diklaim bisa memberi efek cerah pada kulit wajahmu sepanjang hari. Untuk pilihan warnanya sendiri ada 2, yaitu pink dan peach. Kamu bisa membeli produk ini dengan kisaran harga Rp55 ribuan.

4. Mineral Botanica Blush On

instagram.com/mineralbotanica

Mineral Botanica adalah salah satu brand lokal yang terkenal karena penggunaan bahan-bahan alami pada produknya. Gak mau ketinggalan, brand ini juga punya produk blush on dengan 4 pilihan shade yaitu; Sweet Apricot, Scarlet Rose, Hazelnut Cream, dan Sugar Plum.

Kemasannya yang imut juga sudah dilengkapi dengan brush, lho. Dengan berat 4gr, setiap kemasan produk ini dihargai sekitar Rp49 ribuan!

5. Madame Gie Sweet Check Blushed Blush On

instagram.com/madame.gie

Butuh produk blush on dengan harga lebih ekonomis? Maka blush on dari Madame Gie ini mungkin bisa kamu coba. Cocok untuk digunakan sehari-hari terutama buat kamu para remaja. Kemasannya yang travel friendly juga oke banget dibawa ke mana aja.

Ada 3 pilihan shade yang tersedia; 01 Sweet Anna (pink), 02 Sweet Marie (peach), dan 03 Sweet Julie (choco). Untuk harganya sendiri, blush on ini dibanderol sejumlah Rp30 ribuan saja!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Moisturizer yang Cocok Dipakai Remaja, Formulanya Ringan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya