TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini 5 Karakter Unik Cewek yang Suka Gunakan Pashmina dalam Keseharian

Tim pashmina mana suaranya nih?

instagram/joyagh

Berjilbab merupakan suatu hal yang wajib bagi seluruh wanita muslimah. Seiring perkembangan zaman, jilbab bukan lagi sekadar penutup aurat tapi juga mulai merambah pada industri fashion. Jangan heran kalau jenis dan style jilbab masa kini pun semakin banyak ragamnya.

Salah satu pilihan jilbab atau hijab yang cukup populer beberapa tahun ini adalah pashmina. Jilbab dengan model persegi panjang ini bisa dikreasikan sesuai dengan keinginan si pemakai. Baik dengan cara sederhana seperti disematkan di bahu atau dengan mode lilit agar terlihat lebih menarik.

Kali ini, kita gak akan membahas soal style berhijab menggunakan pashmina. Tapi, kita akan membaca karakter cewek yang suka menggunakan hijab pashmina dalam kesehariannya.

Kamu termasuk dalam kategori ini? Yuk kepoin poin-poinnya berikut ini.

1. Yakin bahwa first impression adalah sesuatu yang penting

instagram/nisacookie

Cewek yang suka menggunakan pashmina adalah tipe cewek yang peduli pada penampilan dan sikap. Segala hal yang dia lakukan sudah dia perhitungkan dengan baik. Karena, baginya first impression di mata orang lain adalah sesuatu yang penting.

Gak cuma bagi dirinya sendiri, dia pun akan dengan mudah memberikan penilaian terhadap orang sekitarnya melalui first impression ini.

Baca Juga: Selain Gak Bisa Bohong, Ini 5 Sifat Cewek Polos Lainnya

2. Pekerja keras dan gak gampang menyerah

instagram/saritiw

Sisi positif dari cewek berpashmina adalah dia merupakan cewek pekerja keras. Apapun yang dia inginkan akan mampu dia capai meski harus berulang kali gagal. Jangan heran kalau dia selalu terlihat bersemangat pada segala hal yang dia kerjakan. Apalagi kalau ada yang ingin dia wujudkan melalui pekerjaannya tersebut.

3. Punya kebiasaan cuek terhadap segala hal di sekitarnya

instagram/@nisacookie

Meski sangat peduli pada penampilannya, cewek yang suka mengenakan pashmina ini biasanya cenderung cuek pada lingkungan sekitarnya. Bukan karena sombong, tapi dia menghindari untuk terlalu memikirkan orang sekitar. Apalagi orang-orang yang kerjaannya suka nyinyir sama dia, gak bakal digubris deh. Bener gak?

4. Jarang berkomentar tapi sekali ngasih komentar suka bikin jleb

instagram/@ayuindriati

Cewek tipe ini juga bukan cewek yang suka mengomentari urusan yang dia rasa gak penting. Tapi, jika kamu meminta dia mengomentari pakaianmu atau sikapmu hari ini, siap-siap dapat komentar pedas yang sebenarnya kamu setujui tapi berusaha kamu abaikan. Harap maklum ya, dia memang paling susah untuk bohong soal sesuatu yang menurutnya perlu disampaikan.

Baca Juga: 5 Sifat Cewek Polos yang Tanpa Disadari Bisa Menarik Perhatian Cowok

Verified Writer

Desy Damayanti

Black is the new pink ❣️ ig: desy_damay

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya