TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Inspirasi Makeup ala Idol KPop, Kece Maksimal!

Dari yang natural, imut, hingga seksi!

Berbagai Sumber

Bukan hanya untuk pergi ke acara-acara formal saja, namun makeup juga biasanya dipakai ketika hendak pergi atau hangout bersama teman-teman. Namun yang sering menjadi masalah, adalah kurangnya inspirasi makeup, sehingga gaya makeup yang dipakai saat hangout pun hanya seperti itu-itu saja.

Nah, buat kamu yang sedang membutuhkan inspirasi untuk gaya makeup-mu, lebih baik kamu lihat dulu nih beberapa inspirasi makeup ala idol KPop yang bisa membuat penampilanmu terlihat semakin kece!

Baca Juga: Belajar Make Over Ruangan dari Youtubers Ini

1. Makeup tipis dan natural, dengan tambahan lipstik dan blush on dalam warna soft pink, akan membuat look-mu terlihat sangat flawless

instagram.com/jessica.syj

2. Peachy makeup look! Gunakan eyeshadow, blush on, dan lipstick dengan warna peach atau oranye seperti Suzy ini, fresh banget deh pastinya!

instagram.com/skuukzky

3. Makeup tipis dengan sentuhan lipstik matte berwarna merah akan membuat penampilanmu terlihat seksi dan dewasa

instagram.com/_imyour_joy

4. Pilih warna pink untuk digunakan pada bagian pipi dan bibir, serta tambahkan sedikit glitter pada bagian ujung mata, kece banget deh pasti!

instagram.com/somsomi0309

5. Memadukan wing liner dengan eyeshadow dan lipstik dengan warna yang senada akan membuat tampilanmu telihat lebih imut, namun juga seksi

instagram.com/lalalalisa_m

6. Tampil lebih feminim dengan lipstik berwarna pink, blush on serta eyeshadow dengan warna peach yang senada. Flawless banget!

instagram.com/itzy.all.in.us

7. Makeup tipis dengan sentuhan lipstik merah ala Sejong ini akan membuat tampilanmu lebih fresh dan bersemangat

instagram.com/gu9udan

8. Wing liner dengan eyeshadow berwarna cokelat serta bibir ombre berwarna nude pink membuat look-mu terlihat kalem dan juga seksi

instagram.com/roses_are_rosie

Baca Juga: Ini Manfaat Pencahayaan Alami dalam Rumah, Simak 5 Desain Jendelanya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya