TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Bulu Mata Palsu yang Bikin Pangling, di Bawah Rp50 Ribu, lho

Yuk, maksimalkan riasan matamu agar makin memesona

ilustrasi referensi bulu mata palsu (pexels.com/inna mykytas)

Terkadang penggunaan maskara saja belum cukup untuk membuat bulu mata terlihat tebal dan lentik. Maka dari itu, hadir bulu mata palsu untuk membuat penampilan mata makin memesona dan on point. 

Buat kamu yang mencari referensi bulu mata palsu dengan harga di bawah Rp50 ribu, simak rekomendasinya di bawah ini. Walau murah, kualitasnya dapat menunjang penampilan makeup kamu, lho. 

1. City Glam Eyelashes      

City Glam Eyelashes (shopee.co.id/centuryofficial)

Bila kamu sedang mencari produk bulu mata palsu yang terjangkau, maka City Glam Eyelashes ini dapat dijadikan salah satu daftar produk yang bisa dimiliki. Harga yang ditawarkan adalah Rp23 ribu untuk satu pasang.

City Glam Eyelashes mengadaptasi nama-nama kota yang populer di seluruh dunia, seperti Paris, London, Dubai, dan lain-lain. Itu untuk membedakan model bulu mata palsu agar riasan mata semakin menonjol dan tampak begitu lentik.

2. Bulu Mata Elise Lash

Bulu Mata Elise (instagram.com/eliselash)

Bulu mata dari Elise Lash juga hadir dengan berbagai seri yang dapat disesuaikan untuk kebutuhan kamu. Beberapa di antaranya Monoloid atau Glamour Elise yang cocok dipakai saat hadir ke acara-acara formal.

Meski demikian, potongan bulu mata yang dihadirkan pun sangat beragam. Jadi kamu bebas berkreasi dengan riasan mata yang maksimal. Bahkan harganya pun masih tergolong terjangkau, mulai dari Rp28 ribuan per pasang.

Baca Juga: 6 Cara Memasang Bulu Mata Palsu yang Mudah & Aman untuk Pemula

3. Artisan Professionnel 

Artisan Professionnel Classiques (artisanprofessionnel.com)

Artisan Professionnel menjadi salah satu merek yang mendominasi rekomendasi bulu mata palsu favorit. Banyak sekali kolaborasi eyelash yang dikeluarkan untuk dijadikan referensi makeup mata yang mentereng.

Walau begitu, Artisan Professionnel pun memiliki banyak model yang klasik dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari. Belum lagi harganya masih sesuai dengan budget, karena kamu dapat memiliki produk tersebut mulai dari Rp28 ribu saja.

4. Mizzu Eyelash Iconic Aretha 

Mizzu Eyelash Iconic Aretha (mizzucosmetics.com)

Mizzu adalah brand kecantikan populer yang seringkali mengeluarkan macam-macam kebutuhan makeup. Mulai dari kompleksion sampai bulu mata palsu pun hadir untuk dijadikan referensi.

Salah satu produk andalannya adalah Mizzu Eyelash Iconic Aretha yang dibuat dari rambut asli dengan standar tinggi. Produk ini pun bisa kamu dapatkan dengan harga Rp35 ribu per pasang untuk dijadikan pelengkap rias mata saat berdandan.

Baca Juga: Pemula Wajib Baca, Ini 6 Tips Pakai Bulu Mata Palsu Biar Awet Seharian

Verified Writer

Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi~ let's connect with me at hallonanas@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya