TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Hal Sederhana Ini Kerap Bikin Cewek Bahagia Banget, Benar Gak?

Hayo, ngaku aja, deh!

pexels.com/Dalila Dalprat

Cewek adalah makhluk yang bisa dibilang cukup unik. Sebab dalam satu waktu terkadang cewek bisa memiliki berbagai macam emosi yang sulit ditebak. Hal itu dikarenakan mood seorang cewek cenderung berubah-ubah dalam waktu yang singkat. Ada banyak faktor yang memengaruhinya, bisa karena menstruasi, kelelahan, kurang tidur atau mengalami hari yang buruk.

Meski memiliki mood yang tidak stabil, ternyata beberapa hal sederhana berikut kerap bisa membuat cewek bahagia banget, lho. Penasaran apa saja? Yuk, simak bersama.

1. Tiba-tiba ada chat dari doi

pexels.com/bruce mars

Buat kamu para cewek tentu sangat paham bagaimana rasanya saat si doi yang kamu suka tiba-tiba ngechat. Wah, pasti senang bukan main, kan? Apalagi jika dia adalah orang yang sudah kamu dambakan sejak lama. Pasti kamu akan langsung ambil handphone dan segera membalas chatnya tanpa peduli dengan aktivitas yang sedang kamu lakukan saat itu.

Baca Juga: Jika Keterusan, 7 Sikap 'Biasa' Cewek Ini Bisa Memicu Berantem lho

2. Makeup sesuai dengan harapan

pexels.com/Pixabay

Bagi kebanyakan cewek, makeup adalah hal yang cukup penting untuk menunjang penampilannya. Sehingga banyak cewek yang akan berusaha mencari makeup yang cocok dengan dirinya melalui berbagai cara. Nah, jika sudah menemukan makeup yang sesuai, di situlah titik kebahagiaan cewek yang sesungguhnya yang sulit untuk didefinisikan. Benar gak?

3. Tertawa dengan teman hingga sakit perut

pexels.com/mentatdgt

Kumpul bersama teman biasanya akan membuat seseorang lupa waktu karena saking asyiknya. Kegiatan sederhana seperti itu ternyata bisa bikin cewek merasa bahagia, lho. Karena mereka bisa sepuasnya curhat kepada temannya. Terlebih jika yang dibicarakan adalah hal lucu yang bisa membuat mereka tertawa hingga sakit perut. Wah, kebahagiaan mereka pasti akan bertambah.

4. Mendapat pujian dari orang lain

pexels.com/Pixabay

Sudah menjadi rahasia umum bahwa cewek adalah makhluk yang senang dipuji. Hanya dibilang "cantik" saja oleh orang lain cewek akan merasa bahagia banget. Apalagi jika yang memberi pujian adalah orang yang spesial, duh rasa bahagianya bakal berlipat-lipat, deh. Nah, hal tersebut bisa terjadi dikarenakan cewek akan merasa lebih dihargai dan mendapat kepercayaan dirinya saat diberi pujian.

Baca Juga: 7 Benda Esensial Ini Perlu Ada di Tas Cewek, Kamu Sudah Punya?

Verified Writer

Izah Cahya

Menulis untuk menghidupkan -do the best- ig : @izahcahya_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya