TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Blush On Tanpa Shimmer, Matte Finish!

Cocok untuk makeup sehari-hari

Blush tanpa shimmer (wardahbeauty.com | youofficial.com)

Blush on atau perona pipi merupakan komponen riasan wajah yang wajib digunakan untuk memberikan efek cerah dan segar di wajah. Namun, kita sering terganggu dengan blush on yang memiliki glitter atau shimmer karena memberi kesan too much pada riasan.

Untuk mendapatkan tampilan yang sederhana dan cocok untuk sehari-hari, kamu perlu blush on yang punya hasil akhir matte. Nah, berikut adalah lima rekomendasi blush on tanpa shimmer yang bisa memberikanmu matte finish look!

1. Wardah Colorfit Cream Blush

Wardah Colorfit Cream Blush (wardahbeauty.com)

Produk cream blush dengan tekstur powdery ini diperkaya dengan vitamin E. Konsistensi yang ringan dan lembut membuat perona pipi dari Wardah ini mudah diratakan. Klaimnya, produk ini mampu tahan lebih dari delapan jam, lho!

Dengan tiga varian warna, Wardah Colorfit Cream Blush sudah mengantongi sertifikat halal dengan jaminan bebas alkohol sehingga aman digunakan. Pada laman resminya, produk ini dibanderol dengan harga Rp52 ribuan.

2. Emina Cheeklit Blush On Marshmellow Lady

Emina Cheeklit Pressed Blush On Marshmellow Lady

Jika kamu mencari blush dengan matte finish dan hasil yang terlihat alami, perona dari Emina ini jawabannya. Tekstur yang powdery membuatnya blendable dengan makeup bas-mu.

Namun karena hasilnya terlihat alami, blush satu ini dikatakan sebagian orang terlalu tipis dan tidak terlalu pigmented. Untuk harga, produk satu ini masih terhitung ramah di kantong karena berada di kisaran Rp30 ribuan.

Baca Juga: 5 Kesalahan Penggunaan Blush On pada Wajah, Wajib Tahu

3. Y.O.U The Simplicity Flush Blush

Y.O.U The Simplicity Flush Blush

Produk ini mengakomodasi banyak kebutuhan warna dengan tone pink to orange. Vibrasi warna yang dihasilkan dapat dibilang cukup pigmented, hanya butuh sekali usap dan warnanya dapat keluar.

Sayangnya, produk ini tidak transferproof dan tidak terlalu mudah untuk dibaurkan. Produk ini dijual seharga Rp49 ribuan . Namun pigmentasinya yang cukup baik membuat produk ini tidak mudah habis.

4.  Marshwillow Dynamic Duo Blusher 01 dan 04

Marshwillow Dynamic Duo Blusher 01

Memiliki empat varian, dua varian matte dan dua lainnya dewy membuat blush on dari Marshwillow ini dapat memenuhi kebutuhan perona pipimu. Varian 01 dan 04 merupakan varian matte dari brand ini.

Dalam satu produk, kamu akan mendapat dua warna, cermin, dan aplikator. Tekturnya yang powdery membuatnya mudah di-blend dan menyatu dengan baik di wajah. Harganya sangat affordable, hanya Rp18 ribuan!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Blush On untuk Tampil No Makeup Look, Alami!

Verified Writer

Kintan Ayu Sevila

Sejenis lumba-lumba

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya