TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tetap Cantik dan Bugar di Usia 49, Jennifer Lopez Beberkan Rahasianya

Padahal usia J.Lo genap 50 di bulan Juli nanti lho!

instagram.com/jlo

Nama penyanyi papan atas seperti Jennifer Lopez pasti sudah asing lagi di telinga. Jennifer Lopez atau yang akrab disapa J.Lo ini punya jejak karir yang bagus. Gak hanya itu, penampilannya juga patut dipuji.

Di usianya yang hampir menginjak setengah abad, tunangan Alex Rodroguez ini masih kelihatan cantik dan bugar. Hal ini sangat wajar, pasalnya J.Lo gak pernah main-main dalam hal perawatan.

Berikut 5 rahasia cantik dan awet muda ala Jennifer Lopez. Kamu bisa tiru, nih!

1. Penggunaan skincare secara teratur

instagram.com/jlo

Masalah kulit seperti penuaan, kerutan, dan noda hitam akan menimpa siapapun di kala usia bertambah tua. Untuk mengatasi masalah ini, J.Lo gak pernah lupa untuk mengaplikasikan skin care favoritnya di malam hari.

Produk skin care yang digunakan pun pastinya mengandung anti-aging, yang pasalnya sangat ampuh untuk melawan kerutan. Pengaplikasian moisturizer pun sangat perlu agar kulit tetap kenyal saat bangun tidur.

Baca Juga: Sudah Punya Dua Anak, 10 Bukti Nana Mirdad Selalu Awet Muda Bak Remaja

2. Tidur yang cukup

instagram.com/jlo

Meskipun punya jam terbang yang tinggi, J.Lo sangat anti sama yang namanya begadang. Seperti yang dikutip dari majalah InStyle, waktu tidur ideal bagi J.Lo adalah 9-10 jam per hari. Waktu yang cukup lama, bukan?

Saat tidur, pikiran, tubuh, dan jiwa harus tetap tenang, dengan begitu, kecantikan yang sebenarnya akan muncul dengan sendirinya.

3. Jangan lupa berolahraga

instagram.com/jlo

Meski sudah berusia 49, body J.Lo masih kelihatan seperti anak ABG, kan? Bahkan bentuk perutnya pun six pack. Apa rahasianya? Tentu saja olahraga yang teratur.

Bagi J.Lo. olahraga menjadi aktivitas yang penting dalam hidupnya. Gak hanya bikin tubuh sehat, tapi juga bikin kulit semakin kencang Di samping berolahraga, J.Lo juga suka nge-dance agr tubuhnya tetap bergerak.

4. Rangkaian diet sehat

instagram.com/jlo

Jangan lupa diet ya, girls! Diet yang dilakukan J.Lo tentu saja diet sehat, dimana dirinya berusaha untuk mengurangi konsumsi gula, daging, dan makanan berkalori tinggi.

Untuk memenuhi kadar gizi dalam tubuh, J.Lo memilih konsumsi ikan, salad, dan sayur-sayuran segar. Ya, bisa dikatakan pola makananya mirip seperti vegetarian.

Baca Juga: Beri Kelembapan Lebih, 5 Rekomendasi Jelly Skin Care Ini Layak Dicoba!

Verified Writer

Louisa Gabe

Living extraordinary

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya