TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tips Tampil Memesona & Fresh Sepanjang Hari Tanpa Harus Ribet 

Cuma butuh 5 menit

instagram.com/tanyaburr

Siapa bilang tampil cantik dan fresh itu harus pakai lama? Faktanya, kamu cuma butuh 5 menit untuk dapatkan penampilan yang sempurna sepanjang hari. Seperti apa tipsnya? Yuk, simak dalam poin berikut ini!

1. Mulai dari pemakaian skincare, ya!

instagram.com/olehenriksen

Pertama-tama, oleskan skincare terlebih dahulu. Pemakaian skincare akan membantu menjaga kelembapan kulitmu sepanjang hari, sehingga kulitmu tidak terlihat kering dan hasil makeup tidak pecah-pecah.

2. Oleskan stick blush on

rankandstyle.com

Setelah skincare selesai, sekarang lanjut ke blush on. Tapi, yang teksturnya creamy, bukan powdery, agar ciptakan efek yang natural. Tekstur creamy ini bisa kamu temukan pada blush on berbentuk stick yang sangat mudah diaplikasikan. Cukup tap-tap saja, selesai!

Baca Juga: Inspirasi Makeup dan Busana Adat ala Tara Basro, Menawan!

3. Saatnya membentuk alis!

instagram.com/anastasiabeverlyhills

Alismu tipis dan tidak beraturan? Tenang saja, kamu bisa membentuk alismu untuk ciptakan alis tebal dan bervolume, sehingga riasanmu tampak sempurna. Untuk hasil natural, pilihlah pensil alis berwarna abu-abu kecokelatan atau cokelat tua. 

4. Jangan lupa mascara juga, ya!

lorealparisusa.com

Masih di area mata, tapi sekarang bagian bulu mata. Jepit bulu matamu, lalu aplikasikan mascara di bulu mata atas dan bawah agar bulu tampak lentik. Sebaiknya, pilih mascara yang waterproof agar dandanan awet sepanjang hari.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Cream Blush Lokal, Cocok untuk Gaya Makeup Natural!

Verified Writer

Louisa Gabe

Living extraordinary

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya