TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Cream Foundation Bentuk Compact, Bisa Touch Up tanpa Ribet

Wajib kamu bawa untuk touch up, nih

ilustrasi foundation compact (pexels.com/𝐕𝐞𝐧𝐮𝐬 𝐇𝐃 𝐌𝐚𝐤𝐞- 𝐮𝐩 & 𝐏𝐞𝐫𝐟𝐮𝐦𝐞)

Banyak orang yang mengandalkan foundation untuk menutupi kekurangan kulit mereka. Namun, banyak juga yang menyayangkan kemasan foundation kerap tidak praktis dan ribet ketika dibawa. 

Jangan khawatir, sekarang sudah ada cream foundation dalam bentuk compact yang mudah dibawa. Kamu bisa touch up tanpa ribet, deh. Wajib jadi item makeup kamu, nih!

1. Wardah Exclusive Creamy Foundation 

Wardah Exclusive Creamy Foundation. (dok. Shopee/wardahofficial)

Foundation ini merupakan salah satu produk andalan dari brand kosmetik lokal Indonesia, Wardah. Produk ini dirancang khusus untuk menutupi perbedaan warna wajah seperti noda hitam dengan coverage yang tinggi dan tahan lama.

Foundation cream ini memiliki formula UV protection sehingga memberikan perlindungan dari sinar UV-A dan UV-B. Dibanderol dengan harga sekitar Rp100 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan produk foundation cream dengan kualitas terbaik.

2. Viva Queen Perfect Look Cover Up 

Viva Queen Perfect Look Cover Up. (dok. Shopee/indocostique)

Viva Queen Perfect Look Cover Up adalah produk foundation cream dari brand kosmetik lokal Indonesia, Viva. Produk ini dirancang waterproof dengan tekstur halus dan lembut.

Foundation cream ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan micro coated powder technology yang membuatnya lebih tahan lama saat digunakan. Harga Viva Queen Perfect Look Cover Up cukup terjangkau yaitu berkisar Rp57 ribu.

Baca Juga: 5 Foundation Lokal untuk Kulit Berminyak, Harga Mulai Rp40 Ribuan!

3. MAKE OVER Powerstay Total Cover Matte Cream Foundation 

MAKE OVER Powerstay Total Cover Matte Cream Foundation. (dok. Shopee/citrusdeptstore)

MAKE OVER Powerstay Total Cover Matte Cream Foundation adalah foundation cream yang memiliki coverage tinggi dan tahan lama. Produk ini dirancang blendable, tidak terasa berat di kulit, dan didesain khusus untuk menutupi ketidaksempurnaan kulit.

Selain itu, foundation cream ini diformulasi dengan soft focus agent, oil absorber, dan UV filter SPF 30 PA++++. Harga produk ini berkisar antara Rp155 ribu tergantung dari tempat toko.

4. PAC Creamy Foundation Palette 

PAC Creamy Foundation Palette. (dok. Tokopedia/anjaykelaz122)

Produk ini hadir dalam bentuk palette yang terdiri dari beberapa pilihan warna foundation cream yang bisa disesuaikan dengan warna kulit wajah. Formula creamy-nya membuat produk ini mudah untuk di-blend dan memberikan hasil akhir yang natural pada kulit wajah.

PAC Creamy Foundation Palette juga dilengkapi dengan daya tutup dan tahan yang sangat baik, dengan cream yang dapat menutupi noda kulit seperti fungsi concealer. Harga PAC Creamy Foundation Palette berkisar Rp285 ribu.

Baca Juga: 5 Cream Foundation Merek Lokal Terbaik, Harga di Bawah Rp160 Ribu

Verified Writer

Porcelain

꒰ঌ ig: nndf_prcl ໒꒱

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya