TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tampil Menyejukkan, 9 Padu Padan Outfit Biru dan Putih ala Seleb

Buat kamu yang suka warna biru tua hingga muda

instagram/rantymaria

Biru adalah warna favorit beberapa orang. Hampir semua warna kulit sangat cocok dengan warna yang menenangkan ini.Selain itu, warna biru juga mudah dipadukan dengan berbagai warna lainnya.

Akan tetapi, perpaduan dengan outfit berwarna netral seperti putih, akan memberikan look yang bersih dan tenang. Di bawah ini beberapa rekomendasi ide outfit biru dan putih ala artis Indonesia!

1. Bergaya monochromatic, Ify Alyssa padukan midi dress dengan outer bermotif awan yang imut. Gayanya makin cocok dengan tas biru terang

instagram/ifyalyssa

2. Prilly Latuconsina kenakan midi dress bermotif lukisan oriental yang unik. Padanannya adalah stud heels dengan warna senada. Anggun!

instagram/prillylatuconsina96

3. Esta Pramanita kenakan dress warna putih dengan motif yang cantik. Makin keren dengan jaket jeans yang diikat di pinggang. Chic!

instagram/estapramanita

4. Outer bermotif tie dye warna biru putih milik Alika ini, menarik perhatian. Gaya ini cocok dipadu dengan tank top, celana, dan pointed heels putih

instagram/alikaislamadina

Baca Juga: OOTD Jessica Veranda Eks JKT48, Gaya Feminin Didominasi Dress & Blazer

5. Chelsea Olivia kenakan dress kemeja warna white-navy dengan detail pita di bagian depan. Padukan dengan pointed heels warna nude!

instagram/chelseaoliviaa

6. Gemasnya Ranty Maria dengan off shoulder blouse warna putih dan overall skirt warna biru tua

instagram/rantymaria

7. Sandra Dewi kenakan sleeveless top berwarna putih dan rok warna biru muda. Detail ruffles pada rok mempermanis penampilannya

instagram/sandradewi88

8. Shandy Aulia gunakan blouse bermotif stripes & berdetail ruffles yang dipadu dengan wide leg pants warna putih polos. Korean style banget, ya?

instagram/shandyaulia

Baca Juga: Inspirasi OOTD untuk Hangout ala Ersya Aurelia, Feminin nan Unik!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya