TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Sheet Mask, Gak Bingung Lagi Atasi Kulit Berjerawat

#IDNTimesLife Untuk kamu pemilik acne prone, nih!

pexels.com/Sora Shimazaki

Untuk pemilik kulit berjerawat, merawat kulit tentunya harus dengan hati-hati karena butuh perawatan berbeda dan lebih ekstra. Nah, salah satu produk perawatan wajah yang praktis dan bisa dicoba adalah sheet mask, nih!

Walaupun banyak sheet mask yang fokus pada formula mencerahkan, namun juga ada yang fokus untuk kulit berjerawat dan cenderung berminyak, lho. Ini dia beberapa di antaranya, yuk simak!

1. Ariul Seven Days Mask Tea Tree

shopee.co.id/ariul.official

Ariul Seven Days Mask Tea Tree terbuat dari 100  persen bahan alami. Lembaran sheet mask-nya terbuat dari Tencel yang mampu menyerap essence lebih banyak.

Produk ini gak mengandung paraben, mineral oil, triethanolamine, pewarna buatan, dan cruelty free. Essence-nya punya konsentrasi yang pekat untuk penetrasi maksimal ke kulit. Harganya dibanderol Rp19 ribu.

2. Emina Masquerade Tea Tree

shopee.co.id/eminaofficial

Emina Masquerade Sheet Mask Tea Tree menawarkan manfaat untuk membantu mengurangi minyak berlebih pada kulitmu serta menjadikan kulit lebih halus dan tampak berseri. Essence yang terkandung di dalamnya dapat membantu mengecilkan jerawat dan menutrisi kulit. Harga sheet mask dari Emina ini Rp14 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Masker Berbahan Dasar Mugwort untuk Kulit Berjerawat

3. Nature Republic Real Nature Tea Tree Mask Sheet

shopee.co.id/naturerepublicofficialstore

Sheet mask dari brand asal Korea Selatan, Nature Republic, adalah masker wajah yang terbuat dari ekstrak pohon teh yang membantu mengencangkan pori-pori dan juga ampuh mengatasi jerawat. Sheet mask ini dapat mengecilkan jerawat yang memerah dan membuat kulit wajah terasa kenyal. Harganya yaitu Rp18 ribu.

4. Garnier Serum Mask Green Tea

shopee.co.id/garnierindonesia

Garnier Serum Mask Green Tea mengandung ekstrak green tea yang kaya antioksidan, dan Hyaluronic Acid, zat aktif yang efektif melembapkan. Gunakan perawatan efisien yang menyegarkan dan menyeimbangkan kadar minyak wajahmu. Cocok untuk kulit berminyak & kombinasi. Harganya dibanderol Rp20 ribuan.

Baca Juga: 6 Pelembap dengan Tekstur Gel yang Ringan untuk Kulit Berminyak

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya