Comscore Tracker

5 Rekomendasi Masker Berbahan Dasar Mugwort untuk Kulit Berjerawat

#IDNTimesLife Cobain khasiatnya deh

Skincare berbahan dasar mugwort masih jadi favorit skincare euntusiast, terutama yang memiliki kulit berjerawat. Kandungan yang ada pada tanaman ini, mampu mengatasi jerawat hingga mencegah adanya peradangan pada kulit. 

Rangkaian skincare berbahan dasar mugwort juga sudah banyak ditemui di pasaran. Salah satunya masker wajah. Yuk, simak rekomendasi masker berbahan dasar mugwort untuk kulit berjerawat!

1. I'm From Mugwort Mask

5 Rekomendasi Masker Berbahan Dasar Mugwort untuk Kulit Berjerawatinstagram.com/imfrom_global

Maker yang berbahan dasar mugwort pertama datang dari brand I'm From. Masker yang mengandung 2,1 persen mugwort dari pulau Ganghwa ini, mampu menenangkan kulit dari cuaca yang panas serta mampu merawat kulit yang berjerawat. 

Untuk mencoba masker ini, kamu bisa membelinya seharga Rp400 ribuan melalui ecommerce pilihanmu.

2. Axis-y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

5 Rekomendasi Masker Berbahan Dasar Mugwort untuk Kulit Berjerawatinstagram.com/axisy.indonesia

Masker yang memiliki kandungan 61 persen ekstrak mugwort ini, sejak pertama kali muncul di tanah air, sudah menjadi idaman. Masker ini bersifat exfoliating, di mana mampu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori yang tersumbat.

Selain itu, masker ini mampu menenangkan kult yang sedang terkena iritasi. Jika ingin mencoba masker ini, kamu bisa membelinya seharga Rp427 ribuan melalui marketplace favoritmu.

3. Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

5 Rekomendasi Masker Berbahan Dasar Mugwort untuk Kulit Berjerawatinstagram.com/whitelab_id

Datang dari brand lokal, Whitelab mengeluarkan masker bilas berbahan dasar mugwort. Selain itu, masker ini juga memiliki kandungan lain, seperti Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Ada pula Green Tea Leaf yang mampu untuk menghambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan jerawat dan Cica bermanfaat untuk menenangkan kulit yang iritasi. Masker yang dibanderol seharga Rp75 ribuan ini, bisa dibeli melalui marketplace.

Baca Juga: Mengenal Mugwort, Kandungan Skincare untuk Cegah Jerawat dan Iritasi

4. Bonajour Mugwort Cream Calming Mask

5 Rekomendasi Masker Berbahan Dasar Mugwort untuk Kulit Berjerawatbonajour.com

Masker berbahan dasar mugwort selanjutnya datang dari brand Bonajour. Produk ini memiliki kandungan lain seperti Green Tea Leaf dan Houttuynia cordata Extract yang mampu mengatasi jerawat serta memberi efek melembutkan dan menenangkan kulit

Mungkin, kamu masih asing dengan brand ini karena belum banyak diperjualbelikan di Indonesia. Tetapi, kamu gak perlu khawatir karena kamu bisa membeli produk ini melalui ecommerce seharga $19.64 atau jika dirupiahkan seharga Rp274 ribuan.

5. Isntree Real Mugwort Clay Mask

5 Rekomendasi Masker Berbahan Dasar Mugwort untuk Kulit Berjerawatinstagram.com/isntree

Yang terakhir, kamu bisa mencoba masker wajah dari brand Isntree. Selain memiliki kandungan yang mampu mengatasi jerawat, masker ini mengandung kaolin dan bentonite untuk menyerap sebum secara efektif.

Teksturnya yang creamy, memudahkannya untuk diaplikasikan pada wajah. Masker ini dibanderol seharga $23.60 atau sekitar Rp330 ribuan. Kamu bisa mendapatkannya melalui ecommerce favoritmu.

Itu tadi adalah 5 rekomendasi masker wajah berbahan mugwort yang membantu mengatasi jerawat. Selamat mencoba!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare Berbahan Mugwort untuk Kulit Berjerawat

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya