TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Ide Outfit Hijab Simpel dan Kekinian ala Selebgram Julia Prastini

Bakal eye catching banget OOTD hijabmu!

instagram.com/juliaprt7

Wanita berhijab kini sudah tak perlu risau lagi untuk tampil eye catching dengan hijab karena makin banyak model dan warna busana diperuntukan untuk para hijabers, makin banyak pilihan deh buat tampil kekinian dan eye catching dengan hijab.

Berikut ini beberapa ide outfit hijab simpel dan kekinian dari selebgram Julia Prastini, cocok banget buat kamu yang gak pengin ribet namun tetap stylish, simak yuk!

1. Cocok buat dipakai tamil ke acara formal maupun informal, dress silver bermotif ini bisa banget kamu padukan dengan hijab square pink, manis banget!

instagram.com/juliaprt7

2. Tampil kekinian dengan menggunakan twotone tunik perpaduan warna abu-abu dan putih, serta pleated skirt putih dan pashmina putih, manis!

instagram.com/juliaprt7

3. Bernuansa pastel, kamu juga bisa memadukan dress dengan outer knit, hand bag, mules shoes dan hijab square, manis banget!

instagram.com/juliaprt7

4. Meneggunakan dress dengan model tumpuk seperti ini juga gak kalah eye catching, pilih warna yang kalem biar makin kece!

instagram.com/juliaprt7

Baca Juga: 9 Adu Gaya Tantri Namirah Vs Zaskia Adya Mecca, Stylish dengan Hijab

5. Kamu bisa memadukan dress putih dengan outer berwarna cream, hijab square, tote bag, serta boots hitam

instagram.com/juliaprt7

6. Blouse putih serta high waist skirt berwarna merah bata gak kalah kece nih, gunakan hijab square warna kalem biar makin on point!

instagram.com/juliaprt7

7. Kamu juga bisa menggunakan dress bau-abu yang dipadukan dengan pashmina hijab berwarna putih, bakal kalem dan eye catching banget deh!

instagram.com/juliaprt7

8. Tampil chic dan edgy dengan menggunakan kemeja berwarna mocha, padukan dengan flounce skirt hitam, hijab qsuare, hand bag dan boots 

instagram.com/juliaprt7

9. Tampil simpel dan elegan dengan memadukan outer knit berwarna hitam, pashmina warna senada, peep toe shoes serta rok abu-abu, manis!

instagram.com/juliaprt7

Baca Juga: 9 OOTD Hijab dengan Bawahan Model Pleated ala Shireen Sungkar

Verified Writer

Shasya Khairana

expecto patronum

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya