TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Konon Katanya 6 Zodiak Cewek Ini Dikenal Paling Minder dan Pemalu

Apakah salah satunya adalah zodiakmu?

pexels.com/MIXU

Wanita yang tampil percaya diri memang selalu menarik, baik di mata pria maupun di mata wanita lainnya. Namun, tidak semua wanita bisa tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi seperti mereka, selalu saja ada perasaan minder dan malu saat harus tampil di depan umum seperti halnya 6 zodiak berikut ini. 

1. Virgo

pexels.com/Samarth Singhai

Zodiak Virgo selalu was-was orang lain akan mengetahui kekurangannya, karena jika hal itu terjadi, maka Virgo bisa menjadi sangat pendiam karena merasa minder. Dia sangat menjaga perilaku dan tutur katanya di depan umum karena takut akan melakukan hal-hal bodoh dan salah berbicara. Bahkan jika bukan termasuk urusan yang sangat penting, Virgo malas sekali jika harus berlama-lama berada di tempat ramai. 

2. Pisces

pexels.com/Pixabay

Terlahir sebagai salah satu zodiak yang paling pemalu membuat Pisces enggan membuka dirinya pada siapapun. Ketika didekati, Pisces akan menunjukkan sikap tidak nyamannya. Zodiak ini lebih merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Seperti halnya zodiak Virgo, Pisces juga sangat tidak menyukai keramaian. Dia lebih suka bersembunyi daripada harus tampak menonjol di depan banyak orang.

Baca Juga: 5 Zodiak Cewek yang Diprediksi Jadi Idaman Mertua, Kamu Ada Gak?

3. Cancer

pexels.com/Min An

Ternyata Cancer memanfaatkan sifat pemalu yang ada dalam dirinya untuk sesuatu yang positif. Meskipun cenderung pasif, tapi bukan berarti tidak ada sesuatu yang dia lakukan. Cancer tidak bisa menyela ataupun aktif bertanya saat orang lain sedang menceritakan sesuatu. Dia lebih suka mendengarkan dan menyimak dengan baik apa yang sedang orang lain bicarakan.

4. Capricorn

pexels.com/freestocks.org

Dibalik sifat sangat pemalunya ini ternyata Capricorn memiliki potensi untuk menjadi pemimpin yang hebat dan zodiak ini sangat menyadari hal itu. Dia harus berusaha sangat keras untuk mewujudkan potensi tersebut. Capricorn lebih banyak mempelajari banyak hal dengan mencari informasi sendiri dari buku-buku yang dia baca daripada harus menanyakannya langsung pada orang lain.

5. Scorpio

pexels.com/Spencer Selover

Sifat pemalu dan minder yang dimiliki Scorpio bisa menjadi begitu menyebalkan karena mereka sangat menghindari kegiatan berkomunikasi secara langsung dengan orang lain. Padahal jika dia memiliki keberanian untuk bisa tampil di depan umum, predikat sempurna bisa Scorpio dapatkan. Tidak akan ada orang yang bisa menolak pesona zodiak ini. Sifat pemalunya tersebut juga membuatnya seringkali dianggap jutek dan misterius.

Baca Juga: Gak Neko-neko, 6 Zodiak Cewek Ini Mudah Bahagia Lewat Hal Sederhana

Verified Writer

Sinta Listiyana

Terimakasih telah membaca tulisan saya :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya