TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Makeup Rutin Untuk Remaja ala Beby Tsabina

Makeup tipis agar terlihat segar

instagram/bebytsabina

Sebagai aktris muda yang memiliki banyak kesibukan, Beby Tsabina selalu dituntut selalu tampil segar untuk memberikan performa yang baik. Meskipun masih tergolong remaja, Beby rupanya sangat peduli lho dengan penampilannya. Oleh sebab itu, Beby memiliki trik jitu untuk menjadikan penampilannya, terutama wajah, agar selalu tampil segar meski hanya dengan polesan tipis khas anak remaja.

Jadi penasaran, kira-kira produk makeup rutin apa saja sih yang cocok untuk remaja seperti Beby Tsabina? Yuk, kita cari tahu.

1. NU Skin NaPCA Moisture Mist

instagram/nuskin

Tahapan pertama yang dilakukan remaja berusia 16 tahun ini adalah menyemprotkan NU Skin Moisture Mist untuk memberikan perlindungan terhadap minyak wajah serta mempertahankan kelembaban kulit. Produk ini berbentuk spray jadi sangat mudah diaplikasikan. Kandungan NAPCA, hyaluronic acid dan urea di dalamnya mampu menjadikan kulit terasa lebih segar.

2. Sephora Beauty Amplifier

Sephora.co.id

Bagi kamu yang memiliki kulit kombinasi, cocok banget nih untuk menggunakan Sephora Beauty Amplifier karena primer ini membuat kulit terasa lebih lembap, lembut, dan kenyal. Primer ini juga sangat cocok untuk kulit wajah yang berminyak. Meskipun memiliki aroma yang kurang menyegarkan, primer ini tetap menjadi produk yang dincar sederet beauty enthusiast.

Baca Juga: Bikin Meleleh, 10 Potret Manis Liburan Beby Tsabina di Korea Selatan 

3. Sephora MicroSmooth Baked Sculpting Contour Trio

Sephora.co.id

Produk yang satu memiliki konsep 3 in 1. Sephora MicroSmooth Baked Sculpting Contour Trio terdiri dari tiga warna berbeda, yakni merah, gold, dan cokelat. Masing-masing bisa digunakan lebih dari fungsinya, misalnya sebagai eye shadow maupun blush on. Sebagai remaja yang gak mau ribet, Beby suka sekali menggunakan produk yang satu ini.

4. Make Over Perfect Cover Two Way Cake Refill

Sociolla.com

Bila dibandingkan dengan two way cake yang lain, Make Over Perfect Cover Two Way Cake Refill termasuk sebagai produk yang cukup bagus. Coverage-nya terbilang mampu menutupi permukaan wajah sehingga lebih halus dan flawless. Teksturnya pun cukup ringan sehingga cocok untuk kulit remaja yang menginginkan bedak yang lebih tahan lama.

5. Maybelline Push Up Drama Mascara

instagram/ sunsetstore.ptk

Bagi kamu yang memiliki bulu mata sedikit pendek dan tipis, bisa mencoba Maybelline Push Up Drama Mascara. Maskara yang satu ini mampu memberikan efek yang membuat bulu mata terlihat lebih mengangkat dan lentik. Selain itu, maskara ini juga bisa menghitamkan bulu mata sehingga hasilnya jauh lebih tegas dan tebal.

6. Benefit Gimme Brow + Volumizing Eyebrow Gel

Sephora.co.id

Remaja zaman now juga sangat peduli lho dengan tampilan alis yang indah. Penggunaan Gimme Brow + Volumizing Eyebrow Gel bisa dijadikan alternatif mengisi kekosongan alis, jadi sangat mudah sekali dipakainya. Hanya tinggal disisir perlahan untuk mengisi sedikit demi sedikit rambut alis. Meskipun harganya cukup pricey, tapi hasilnya memuaskan, kok.

Baca Juga: 10 Potret Kedekatan Beby Tsabina & Cut Keysha yang Sama-sama KPopers

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya